Inilah 6 Potret Penampilan Baru DJ Butterfly, Hidung dan Pipinya Jadi Sorotan

Potret terbaru DJ Butterfly
Potret terbaru DJ Butterfly (Foto : )
Nama DJ Butterfly hingga kini masih mencuri perhatian lantaran parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Terlebih, penampilannya kini telah berubah.
Siapa yang tak mengenal DJ Butterfly? DJ cantik asal Thailand itu selalu menjadi sorotan warganet karena parasnya yang cantik dan body-nya yang seksi.Baru-baru ini, warganet menyadari ada perubahan dari penampilan DJ Katy Butterfly. DJ asal Thailand yang berkarier di Indonesia itu kini terlihat semakin langsing. Selain itu, wajahnya juga terlihat bak artis barat.Perubahan penampilannya itu menuai pujian dari warganet. Penasaran dengan penampilan terbaru DJ Butterfly? Simak potret-potretnya berikut ini.Meski berat badannya sempat naik setelah melahirkan, penampilan DJ Katty Butterfly sekarang kembali ramping bak gadis ting-ting.[caption id="attachment_546670" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @dj_kattybutterfly36) (Sumber: Instagram @dj_kattybutterfly36)[/caption]Tak hanya itu, artis cantik asal Thailand itu juga mengalami perubahan pada wajahnya.[caption id="attachment_546672" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @dj_kattybutterfly36) (Sumber: Instagram @dj_kattybutterfly36)[/caption]Wajah DJ asal Thailand ini membuat pangling warganet karena ia terlihat jauh lebih cantik dan memukau.[caption id="attachment_546673" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @dj_kattybutterfly36)