Gemas, Saat Rayyanza Dicium Thania Putri Onsu Bikin Salting

Desain tanpa judul (20)
Desain tanpa judul (20) (Foto : )
Rayyanza kembali menjadi sorotan netizen, kali ini ia kedapatan sedang dicium oleh Thania Putri Onsu. Bagaimana tingkahnya? Yuk simak di bawah ini.
Rayyanza atau Cipung merupakan anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu sukses mencuri perhatian netizen. Tingkahnya yang menggemaskan terlebih sang ibunda, Nagita kerap memakaikan baju yang lucu.Kali ini bukan soal baju, namun Cipung terlihat tengah duduk berdua di sopa dengan anak perempuan cantik, Thani Putri Onsu. Thania sendiri adalah anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.Dalam video singkat yang beredar, Cipung kedapatan tengah dicium oleh Thania dengan begitu lucu. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip dilihat Kamis, 21 Juli 2022.[caption id="attachment_545450" align="alignnone" width="425"]
Instagram[/caption]Dalam tayangan tersebut, Cipung tampak mendekati Thania dengan cara menyodorkan wajahnya. Secara mengejutkan, Thania malah mencium pipi Cipung tersebut.Saat Cipung merasa dicium perempuan, ia seperti orang dewasa yang paham betul tentang sentuhan wanita. Seketika Cipung memalingkan muka seperti wajah malu-malu dan seperti salting (salah tingkah).Melihat unggahan yang menggemaskan ini langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Tak sedikit yang mengatakan kalau momen tersebut sangat lucu.“Kaya salting gitu pas habis dicium thania,” tulis salah satu netizen.“Emes bget mami nia ma cipung,” tulis netizen lain.“Raffathar nurunin pecicilan ny raffi. Klo rayyanza kykny nurunin genit ny ke cwe2, gemeess bgt,’ tulis yang lainnya.