Bongkar Sifat Pemarah Dody Sudrajat, Chika: Daddy Suka Main Tangan

chika (1)
chika (1) (Foto : )
Kabar menghebohkan datang dari Chika dan Puput yang membuat gempar jagat maya, lantaran mereka membongkar sifat asli dari sang ayah sambung, Dody Sudrajat. Chika mengatakan bahwa Dody sering bertindak kasar, bahkan Dody juga disebut ringan tangan pada Mayang.
Dalam sebuah video yang kembali diunggah oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip. Diketahui Chika dan Puput kedapatan sedang menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast.Dalam podcast tersebut, keduanya menceritakan hubungannya dengan Dody Sudrajat. Sambil menangis haru, Chika membongkar sifat asli Dody Sudrajat yang disebut kasar. Bahkan, ia tak kuat saat mengetahui Dody Sudrajat ringan tangan dengan memukuli sang kakak sambung, Mayang.[caption id="attachment_544714" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @puput100ly)[/caption]“Daddy kan tipenya kasar gitu kan, kalau sama aku mungkin cuman omongan, Cuma kalau sama ka Mayang bisa sampai main tangan, jadi kalau ka Mayang bilang ‘yauda gapapa biarin’, yaudalah daripada ka Mayang yang kena,” ucap Chika dikutip dari IntipSeleb, Rabu, 20 Juli 2022.Sementara itu, Chika juga tak menyangka saat Dody Sudrajat melontarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati. Ia mengatakan bahwa seharusnya kata tersebut tak layak untuknya.“Sakit banget sih dibilang gitu, aku kan gak pernah dibilang gitu ya sama papa kan, jadi kaget banget dibilang gitu sama daddy, orang baru yang muncul di kehidupan aku,” sambung Chika.Video tersebut membuat warganet membayangkan perlakuan Dody Sudrajat pada mendiang almarhumah Vanessa Angel semasa hidupnya.“Agak percaya sih klo maen tangan dulu ama almarhum aja bgtu,” tulis seorang netizen.“JADI TAU KENAPA ALM. VANESSA KABUR DARI RUMAH KARENA DODOT,” ucap netizen yang lain.