Vicky Prasetyo Sebut Tampan dan Harta hanya Titipan, yang Penting 2 Hal Ini

Sumber foto: Youtube Pantengin TV
Sumber foto: Youtube Pantengin TV (Foto : )
Presenter Vicky Prasetyo selalu dikenal dengan kontroversialnya. Ia diketahui telah menikah dan cerai sebanyak empat kali. Namun, ia memiliki prinsip yang membuatnya menuai pro dan kontra.
Dikutip dari kanal Youtube Pantengin TV beberapa waktu lalu, Vicky menyebut bahwa lelaki tidak hanya bisa diandalkan dari wajahnya. Karena semakin tua, laki-laki tak mungkin bisa mempertahankan ketampanan wajahnya."Laki-laki itu kalau yang diandelin hanya wajahnya sampai dia tua apa bisa dia pertahanin ketampanan wajahnya," ujar Vicky.Tak hanya itu, menurut Vicky Prasetyo, harta juga tidak menjadi jaminan, karena Tuhan bisa mengambil kapanpun harta yang kita miliki saat ini."Laki-laki kalau yang dikedepanin hartanya sama materi, Tuhan bisa ngambil kapanpun Tuhan mau," lanjutnya.Mantan suami Angel Lelga itu mengungkapkan bahwa yang dibutuhkan wanita hanyalah keberanian dan kenyamanan."Tapi kalau yang dikedepankan keberanian dan kenyamanan buat pasangan wanitanya, ini yang dia bawa sampai dia menutup mata untuk selamanya," pungkasnya.Cuplikan video itu diunggah kembali di akun Instagram @rumpi_gosip. Vicky pun mendapat banyak hujatan dari para netizen.
“Hallah hallahhh… Kawin cerai mulu.. memberikan kenyamanan dri mana. Kalo pasanganmu nyaman, gak akan cerai,  komentar sebuah akun. “Kenyamanan dari mana? Elu nikah cerai mulu itu berarti lu ga bisa ngasih jaminan kenyamanan ma pasangan lu,”  komentar yang lain.