Jeffry Reksa Beri Pembelaan Untuk Putri Delina dengan Sentil Netizen

Desain tanpa judul (34)
Desain tanpa judul (34) (Foto : )
Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa memberikan pembelaan unuknya. Ia pun mencoba sentil netizen yang kerap menghujat Putri.
Hubungan rumah tangga antara komedian Sule dan Nathalie Holscher memang tengah di ujung tanduk setelah Nathalie menggugat cerai suaminya tersebut. Perselisihan itu diduga netizen gegara anak Sule, Putri Delina.Melihat hal tersebut banyak netizen yang menghujat dan nyinyir kepada Putri, Mendengar itu, sang kekasihnya pun Jeffri Reksa tidak tinggal diam, ia mencoba membela Putri dan sentil netizen."Ada orang, soalnya di sini ada yang lagi manja guys, dichat sayang, ini ada makanan gitu, ya suapin," ujar Jeffry sambil menggoda Putri dan mencubit pipinya dilansir dari @insta_julid Kamis, 14 Juli 2022.[caption id="attachment_541473" align="alignnone" width="524"]
Instagram[/caption]Tak lama, mucul Rizwan sambil bicara yang menyangkut netizen, adik Putri itu rupanya sentil netizen yang kerap berspekulasi. Mendengar hal itu, Jeffry pun langsung menanggapi."Kalau gitu aku kasih saran ke kalian, kalau kalian itu jangan terlalu banyak misalnya, mungkin, kayaknya, kalian itu terlalu banyak," ucap Rizwan."Jadi kalian itu berspekulasi., jadi buat netizen mulutnya jangan jahat-jahat ya," sahut Jeffry Reksa.Putri pun langsung memberikan pernyataan dan menyangkal bahwa ia menggubris komentar netizen.  Ia pun mengaku tidak pernah baca komentar-komentar netizen yang nyinyir kepadanya."Sebetulnya aku seperti ini bukan karena netizen atau apapun, karena aku bodo amat, aku nggak baca sama sekali,"ungkap Putri.Ungkapan Putri Delina itu rupanya disambut dengan candaan oleh Rizwan dan Jeffry, Putri pun tampak tertawa mendengar guyonan tersebut.Melihat ungkapan tersebut sontak membuat netizen menuliskan berbagai komentarnya. Tak sedikit diantara mereka yang menyindir dan nyinyir terhadap Putri dan Jeffry."Kagak baca tp suka balesin komen," tulis salah satu netizen."Besok suatu saat jadi orang tua. Hati" d gituin balik," tulis yang lain."Lemes laki 2 nih so iye cakep kaga wkwkw," tulis yang lainnya.