John Hopkins Putus dari Nikita Mirzani, Netizen: Puji Tuhan Sadar Juga

John Hopkins putus dari NIkita Mirzani img
John Hopkins putus dari NIkita Mirzani img (Foto : )
Baru-baru ini beredar kabar bahwa John Hopkins telah putus dari Nikita Mirzani. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya @21jhopper.
Beberapa waktu lalu publik dibuat geger dengan kabar jalinan asmara antara mantan pembalap MotoGP, John Hopkins dan artis Indonesia, Nikita Mirzani. Keduanya bahkan sudah diisukan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.Namun, hubungan asmara keduanya kini dikabarkan kandas. Hal tersebut disampaikan oleh John melalui akun media sosial Instagramnya @21jhopper.Ia mengungkapkan alasan yang membuat dirinya tak lagi melanjutkan hubungannya dengan artis kontroversial tersebut.[caption id="attachment_540310" align="alignnone" width="229"]
(Sumber: Instagram) (Sumber: Instagram)[/caption]"Saya dan Nikita sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu. Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif yang mana saya selalu mendukungnya," tulis John dikutip dari Instagram story @21jhopper pada Selasa, 12 Juli 2022.John sendiri menyayangkan hubungannya dengan perempuan yang kerap disapa Nyai tersebut kandas saat sedang hangat-hangatnya. Namun, keputusan mereka untuk berpisah sudah bulat."Meski saya masih ingin percaya bahwa kami berdua sangat mencintai satu sama lain dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi," lanjutnya.Meski telah berstatus mantan, John masih mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani dan keluarganya.[caption id="attachment_540327" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @21jhopper) (Sumber: Instagram @21jhopper)[/caption]"Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya. Saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik. Dan saya berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari," ungkapnya.Kandasnya hubungan antara John dan Nikita pun mendapat berbagai respons dari warganet. Sebagian warganet mendukung keputusan John untuk putus dari Nikita karena merasa keduanya tidak sebanding."Akhirnya putus juga dari Nikmir. Puji Tuhan akhirnya sadar juga," komentar seorang warganet."Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik John. Seluruh Indonesia tahu dia seperti apa," imbuh warganet lain.