Ria Ricis Minta Jeje Jadi Adiknya, Netizen: Obrolan Apapun Demi Duit

Desain tanpa judul - 2022-07-08T174821.207
Desain tanpa judul - 2022-07-08T174821.207 (Foto : )
Ria Ricis kena cibiran netizen, hal itu lantaran video yang beredar tentang ajakannya kepada Jeje si seleb TikTok untuk jadi bagian dari keluarganya.
Youtuber cantik Ria Ricis yang kini tengah mengandung anak pertama bersama Teuku Rushariandi kerap jadi sorotan. Terlebih karena tingkah kocak yang ia pertontonkan berhasil membuat netizen terhibur.Namun, kali ini Ricis malah kena cibiran netizen karena potongan video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Dalam video tersebut Ricis tengah berbincang dengan Jeje seleb TikTok yang kini tengah viral.“Kamu jadi adik aku aja deh, atau jadi anak aku mau gak? Mau jadi anak apa jadi adik?,” tanya Ricis kepada Jeje dilihat Jumat, 8 Juli 2022.[caption id="attachment_538892" align="alignnone" width="503"]
Instagram[/caption]“Aku siap menampung ko, aku tampung siapa saja orang yang mau jadi bagian keluarga dari aku,” sambung Ricis lagi."Itu anak sudah ada kak," sahut Jeje sembari menunjuk perut Ricis."Belum lahir. Kalau mau jadi anak aku, kamu jadi kakak dia. Kalau jadi adik, kamu jadi tantenya," jawab Ricis lagi.“Jadi adiknya kak Icis aja," jawab Jeje.Melihat potongan video tersebut netizen banyak yang menuliskan komantar, tak sedikit yang mencibir Ria Ricis.“Kyk udah ga punya bahan obrolan lagi buat jadi konten,” tulis salah satu netizen.“Mending ambil anak yatim piatu,” tulis yang lain.“Penting cuan mengarlirlah, obrolan apapun demi duit,” tulis yang lain.