Adegan Teuku Ryan Berpelukan Viral, Warganet Langsung Menghujatnya

teuku ryan IMG
teuku ryan IMG (Foto : )
Teuku Ryan menjadi perbincangan warganet setelah cuplikan adegannya di sinetron viral. Pasalnya, ia berpelukan dengan perempuan lain yang bukan mahromnya.
Baru-baru ini, suami Ria Ricis, Teuku Ryan mendadak menjadi perbincangan warganet setelah beredar sebuah video dirinya tengah berpelukan dengan perempuan lain.Video tersebut merupakan cuplikan adegan dari salah satu sinetron yang ia bintangi. Dalam adegan itu, Ryan berperan sebagai kakak yang akan menikah. Sedangkan perempuan yang dimaksud adalah adiknya.Berdasarkan video tersebut, sang adik diketahui akan membantu pernikahan kakaknya. Mereka diceritakan sudah tidak memiliki orang tua utuh, sehingga mereka berpelukan untuk saling menguatkan.Cuplikan adegan yang mengharukan tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa, 5 Juli 2022.[caption id="attachment_536808" align="alignnone" width="551"]
(Sumber: Instagram @lambegosiip) (Sumber: Instagram @lambegosiip)[/caption]"Gimana menurut kalian, guys?," tulis akun tersebut.Warganet pun berbondong-bondong menanggapi adegan pelukan yang dilakukan oleh suami Ria Ricis itu. Mereka mengingat bahwa Ria Ricis pernah melarang suaminya untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya.Berbagai komentar bernada hujatan pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan akun gosip tersebut."Berarti dia melanggar larangan Ricis," komentar seorang warganet.Warganet juga menyoroti sikap Ryan yang tidak konsisten. Pasalnya, dalam video-video Ria Ricis di Youtube, ia selalu menghindar saat disentuh oleh Lucinta Luna."Sok sokan kalau ketemu Lucinta Luna nggak mau disentuh, sok bijak kalau ngomong, eh nggak tahunya mau kalau disentuh wanita asli," sindir warganet.Banyak warganet yang menyayangkan sikapnya yang mau melakukan adegan bersentuhan dengan lawan jenis. Padahal, ia dikenal dengan imejnya yang alim."Dulu taaruf sama Ricis anti pegangan tangan, sekarang malah main rangkul," komentar warganet."Yang dulunya diagungkan karena selalu jaga pandangan akhirnya bersembunyi di balik profesional kerja," warganet lainnya menimpali.Namun, ada warganet yang muncul dan menjelaskan bahwa itu adalah cuplikan dari sinetron lama. Sinetron tersebut dibintangi oleh Teuku Ryan sebelum menikah dengan Youtuber kondang itu."Sinetron lama kali guys, sebelum bang TR menikah dengan RR," bela warganet.