Wirda Dicibir Halu Ketemu BTS, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

wirda mansur
wirda mansur (Foto : )
Wirda Mansur belum lama ini kembali jadi perbincangan para warganet. Beredar sebuah video saat Wirda mengklaim pernah bertemu dengan BTS yang menjadi bahan gunjingan netizen di jagat maya.
Menurut netizen, Wirda Mansur dianggap berhalusinasi dan meragukan anak Ustaz Yusuf Mansur itu benar-benar pernah bertemu dengan
boyband asal Korea Selatan itu.Dalam video tersebut, Wirda mengaku pernah bertemu dengan para anggota BTS. Namun, ia tidak mengenali member boyband tersebut.“Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa,” ujar Wirda Mansur.Wirda dengan santai menegaskan jika dirinya memang bertemu dengan BTS di Bandar Udara International Incheon dan bukan di sembarang tempat.Melihat unggahan video sang anak yang dihujat habis-habisan oleh netizen, Ustaz Yusuf Mansur buka suara mengenai hal tersebut. ia membenarkan cerita sang putri yang ia sebut kejadiannya sudah cukup lama.“Udah lama itu 2000 berapa,” ujar Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin, 4 Juli 2022.Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan dirinya sebagai saksi lantaran berada di lokasi yang sama dengan Wirda. Ia pun menjelaskan kembali kronologi saat berpapasan dengan BTS di bandara. Ia menyebut kala itu sang pemandu yang menyadari kehadiran BTS dan menginformasikan kepada mereka.“Itu saya juga ada di situ, 2000 berapa belas gitu waktu awal-awal mereka pakai tudung gitu segala macem terus dikasih tahu sama guide kita BTS. Dulu kan saya juga nggak ngerti BTS itu siapa,” ungkapnya.Ustaz Yusuf Mansur menyebut video yang viral mengenai pernyataan sang anak pernah bertemu BTS sudah dipotong. Menurutnya, Wirda memberikan sebuah pesan penting. Namun sayangnya publik justru fokus dengan yang lainnya.“Wirda itu lagi ngomong begini, yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok, apalagi yang berdoa. Itu pesannya sebenarnya,” sambungnya.