Heboh! Beyonce Nyaris Bugil di Cover Album Renaissance

beyonce
beyonce (Foto : )
Beyonce akan merilis album terbaru yang bertajuk Renaissance pada 29 Juli mendatang. Belum lama ini, ia membuat gempar para penggemar dengan cover album yang tidak biasa.
Beyonce memposting unggahan cover album tersebut di Twitter pribadinya. Dalam cover tersebut terlihat fotonya nyaris tidak berpakaian atau bugil.Dalam foto tersebut, Beyonce hanya mengenakan aksesoris berbentuk tulang yang menutupin sebagian dada hingga bagian bawah perut.Aksesoris tersebut juga menutupi sebagian bokongnya seolah dipakai seperti celana saat ia duduk di atas seekor kuda metalik. Pose tersebut dilakukan dengan latar hitam polos, sehingga istri Jay-Zitu tampak mencolok dengan kulitnya yang cokelat.Sejumlah penggemar menyebut bahwa gaya ini mengacu pada kisah Lady Govia, seorang perempuan bangsawan yang hidup antara 1066-1086 dan sebagai seorang patron dari berbagai gereja juga biara.Menurut Beyonce, ada alasan khusus dirinya memilih foto dan tema tersebut sebagai cover album
Renaissance, yaitu menerima rasa unik, kuat, dan seksi atas diri sendiri.“Membuat album ini memberikan saya sebuah tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama momen menakutkan bagi dunia,” kata Beyonce dalam keterangan cover tersebut, Jumat 1 Juli 2022.“Ini memberikan saya untuk merasa bebas dan bertualang dalam momen ketika sedikit sekali ada pergerakan. Niat saya adalah menciptakan tempat yang amat, tempat tanpa penghakiman,” tambahnya.“Sebuah tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Sebuah tempat untuk teriak, melepaskan, merasakan kebebasan. Ini adalah perjalanan eksplorasi yang indah. Saya harap kalian menemukan kegembiraan dalam musik ini,” kata dia.“Saya harap ini menginsipirasi kalian untuk melepaskan goyangan kalian. Ha! Dan merasa unik, kuat, dan seksi seperti diri kalian,” lanjutnya.Pengumuman cover album Renaissance  ini pun membuat heboh penggemarnya. Terlebih di Twitter, media sosial yang jarang sekali disentuh oleh Beyonce. Mendadak, akun Beyonce merilis cover yang sangat menggemparkan.