Penampakan Priyanka Chopra Bersama sang Ibu, Madhu Chopra, di Konser Beyonce

Penampakan Priyanka Chopra Bersama sang Ibu di Konser Beyonce
Penampakan Priyanka Chopra Bersama sang Ibu di Konser Beyonce (Foto : Instagram)

Antv – Bintang global Priyanka Chopra Jonas sedang menjalani kehidupan terbaiknya dan lini masa Instagramnya menjadi bukti bagaimana suasana hati istri dari penyanyi Nick Jonas itu.

Sehari setelah menghadiri konser penyanyi Beyonce di London, bintang film Citadel ini menghiasi lini masa kami pada hari Minggu malam (4/6/2023), dengan beberapa foto dari acara tersebut.

Foto pertama memperlihatkan Priyanka Chopra berpose bersama ibunya, Madhu Chopra dan temannya, Tamanna Dutt.

Ketiganya mengenakan pakaian hitam. Tetapi, Priyanka Chopra benar-benar mencuri perhatian dengan gaun berbelahan tinggi.

Selain berbagi gambar dan video dari konser tersebut, Priyanka Chopra juga memanjakan para penggemarnya dengan sebuah klip pendek dari putri Beyonce, Blue Ivy, yang tampil di Renaissance World Tour.

Sebuh foto bintang Hollywood, Salma Hayek, yang sedang memeluk dan memberikan ciuman di pipi ibu Priyanka, Madhu Chopra, juga dibagikan..

Membagikan postingan tersebut, Priyanka Chopra menulis sebuah catatan yang panjang, mengekspresikan kegembiraannya sembari berterima kasih kepada suaminya, Nick Jonas, untuk malam yang tak terlupakan.

"Saya memimpikannya, saya bekerja keras. Saya menggilingnya hingga saya memilikinya, saya memutar mereka para pembenci - Beyonce. Sial! Wanita yang luar biasa dan malam yang luar biasa. Dengan gadis-gadis utama saya, Tamanna dan Madhu Chopra. Senang sekali akhirnya Anda bisa melihatnya Anisha Tee Gibbs. #blueivy adalah penari yang luar biasa, kami sangat bersemangat. Terima kasih #JayZ dan Queen Beyonce atas keramahannya yang luar biasa, Terima kasih, Nick Jonas, untuk malam yang paling berkesan! Aku sayang kamu sayang," tulus Priyanka Chopra dalam unggahannya.

Sementara itu, dalam sebuah video yang diposting oleh sebuah akun penggemar, Priyanka Chopra terlihat bernyanyi dan menari sepuasnya di konser tersebut.

Membagikan video tersebut, akun penggemar tersebut menulis, "Priyanka bersenang-senang dengan Madhu dan Tammana di bagian VIP pada konser 'Renaissance World Tour' Beyonce di London, di sana ada Salma Hayek, Daniel Kaluuya, Jay Z Alfonso Cuarón, François Henri Pinault, dan beberapa orang lainnya."