Profil Zara, Anak Ridwan Kamil yang Lihai Kendarai Motor Gede

zara putri RK naik moge img
zara putri RK naik moge img (Foto : )
Sosok Camillia Laetitia Azzahra menjadi sorotan publik setelah mengendarai motor gede di jalanan kota Bandung. Keliahaian Zara itu membuat warganet takjub.
Belakangan sosok Zara tak luput dari sorotan warganet. Setelah sebelumnya membuat warganet takjub karena lukisannya untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtaz yang sangat bagus, kini ia kembali membuat warganet takjub karena terlihat lihai mengendarai motor gede.Penasaran dengan sosok Zara? Berikut ini profil Zara dirangkum dari berbagai sumber.Camillia Laetitia Azzahra yang kerap disapa Zara merupakan anak kedua dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Zara lahir di Kota Bandung pada tanggal 17 Agustus 2004.Zara memiliki kakak laki-laki bernama Emmeril Kahn Mumtadz yang belum lama ini meninggal dunia karena terseret arus di sungai Aare, Swiss. Ia juga memiliki seorang adik angkat bernama Arkana Aidan Misbach.[caption id="attachment_533038" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @camilliazr) (Sumber: Instagram @camilliazr)[/caption]Zara diketahui sangat dekat dengan kakak dan adiknya. Ia kerap membagikan momen kebersamaan bersama Eril dan Arkana di media sosial.Ia merupakan alumni dari SMP Darul Hikam dan juga SMAN 3 Bandung. Tak berbeda dengan kakaknya, Zara juga merupakan siswi berprestasi.Ia membuktikan prestasinya dengan berhasil lolos SNMPTN 2022 di jurusan arsitektur perencanaan dan pengembangan kebijakan di Institut Teknik Bandung (ITB) melalui jalur prestasi.Selain cerdas di bidang akademik, Zara juga merupakan siswi yang aktif mengikuti berbagai kegiatan di sekolah. Ia pernah berkecimpung di kegiatan seni budaya dan sastra yang bertajuk Gayapatri 2021 yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Bandung, almamaternya.[caption id="attachment_533039" align="alignnone" width="818"] (Sumber: Instagram @camilliazr) (Sumber: Instagram @camilliazr)[/caption]Ketika Festival Budaya: Gayapatri 2021, Zara menjadi salah satu panitia yang bertanggung jawab atas terlaksananya acara tersebut.Zara rupanya memiliki hobi melukis. Karena itulah, ia bercita-cita menjadi seorang arsitek seperti sang ayah, Ridwan Kamil.