Hamish Daud Ternyata Lebih Suka Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga

raisa dan hamish
raisa dan hamish (Foto : )
Setelah menikah dengan Raisa Andriana, Hamish Daud terlihat sednag menikmati momen-momen sebagai seorang ayah untuk putri mereka, Zalina Raine Wyllie.
Jauh dari gosip miring, rumah tangga Raisa dan Hamish kerap disebut sebagai rumah tangga idaman. Pasalnya, keduanya terlihat sangat mesra dan kompak dalam membesarkan putri keci mereka.Di sela-sela kesibukannya, Hamish dan Raisa tetap bisa membagi waktu untuk keluarga, terutama Zalina.Baru-baru ini, Hamish menyatakan bahwa ia lebih memilih Raisa menjadi ibu rumah tangga daripada menjadi penyanyi. Hal tersebut ia sampaikan pada Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal Youtube TS Media.“Penyanyi atau ibu rumah tangga?” tanya Luna Maya saat sesi
games this or that,  dikutip dari kanal Youtube TS Media pada Selasa, 28 Juni 2022.“Ibu rumah tangga,” jawab Hamish Daud.Lebih lanjut, Hamish menjelaskan bahwa memiliki keluarga yang stabil adalah impiannya sejak kecil. Ia ingin memiliki keluarga yang sesuai dengan konsep keluarga idela di masyarakat.[caption id="attachment_532984" align="alignnone" width="250"] (Sumber: Instagram @hamishdw) (Sumber: Instagram @hamishdw)[/caption]“Dari kecil impianku itu punya rumah tangga yang stabil,” ujar mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu.Baginya, konsep keluarga ideal yang ia inginkan adalah ketika ada istri dan ibu yang mengurus rumah tangga dan anak, mempersiapkan segala sesuatu, dan lain sebagainya.“Jadi yang kayak anak diurus, ada makanan, dan lain-lain,” lanjutnya.Hamish Daud menjelaskan pada Luna Maya alasannya memiliki keinginan tersebut. Ia mengaku, keinginan itu muncul lantaran ia tak mendapatkannya dari kedua orang tuanya di masa lalu.“Mungkin karena dulunya enggak dapet itu dulu. Jadi itu alasannya kenapa aku pengin banget punya rumah tangga yang terstruktur,” tuturnya.Meski demikian, Hamish tak menghalangi karier istrinya. Ia tetap mendukung penuh impian sang istri untuk terus berkarya di dunia tarik suara. Terlebih, Raisa telah membuktikan bahwa dirinya bisa membagi waktu antara karier dan keluarga.