Tampilkan Lafaz Allah, Netizen Indonesia Boikot Serial The Umbrella Academy 3

Film The Umbrella Academy 3
Film The Umbrella Academy 3 (Foto : )
Warganet Twitter tengah menyoroti serial Netflix The Umbrella Academy 3. Hal tersebut terjadi lantaran dalam salah satu adegan film terdapat lafaz Allah yang ditulis di atas lantai.
Bermula ketika salah seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah tangkapan layar dari adegan dalam film yang memperlihatkan lafaz Allah. Kemudian, tangkapan layar tersebut diunggah ulang oleh pengguna lain yakni akun @convomfs.
https://twitter.com/convomfs/status/1540581827240263680 "Pas nonton The Umbrella Academy 3, aku langsung ngeh di scene bagian ini ada lafadz Allah di lantai," tulis pengguna Twitter, dikutip Minggu, 26 Juni 2022."Gais, boleh tolong bantu up gak case ini? Bantu kecam atau boikot series ini, karena udah masuk dalam kategori pelecehan agama," tulis akunĀ  @convomfs.Dalam potret tangkapan yang dibagikan dalam unggahan tersebut menunjukan bahwa banyak lambang-lambang atau simbol dari berbagai agama. Di antaranya terdapat simbol salib, Illuminati, yahudi dan masih banyak yang lain. Namun yang menjadi sorotan warganet ketika terselip lafaz Allah dalam potret tersebut.Banyak netizen yang memperdebatkan perkara tersebut. Ada yang beranggapan bahwa hal itu bukanlah termasuk ke dalam pelecehan. Ada pula yang menyangkut pautkannya dengan konteks adegan dalam film.