Arema FC Tunggu Calon Lawan di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Arema nantikan lawan di babak 8 besar Piala Presiden 2022
Arema nantikan lawan di babak 8 besar Piala Presiden 2022 (Foto : )
Arema FC tunggu calon lawan di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Arema lolos ke babak 8 besar usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022
.Arema sudah menggenggam satu tiket lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup D. Kini, Arema menantikan calon lawan yang berasal dari Grup B.Tiket lolos ke fase selanjutnya itu didapat Arema usai menghentikan perlawanan keras Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0 di laga pamungkas Grup D, Minggu, 19 Juni 2022. Kemenangan ini membuat Arema FC mengoleksi 6 poin, dari dua kali menang.Arema FC lolos sebagai juara Grup D bersama PSM Makassar yang berada di peringkat 2. Pelatih Arema, Edurdo Almeida mengaku siap menghadapi siapapun lawan yang menjadi runner up Grup B di babak 8 besar.Kelima tim di Grup B, antara Barito Putera, Borneo FC, RANS Nusantara, Madura United, dan Persija Jakarta masih berpeluang menjadi lawan Arema di babak perempat final nanti.“Soal lawan, kami masih harus menunggu hasil pertandingan di grup lain. Siapa pun lawannya nanti kami siap,” kata Almeida. 
Arema Menantikan Calon Lawan di Perempat Final Piala Presiden 2022 Arema memiliki keuntungan dalam hal recovery setelah lebih dulu menyelesaikan babak penyisihan Grup D lebih dulu dibandungkan grup lainnya. Pelatih Eduardo Almeida akan memanfaatkan keuntungan waktu istirahat lebih lama tersebut untuk menyiapkan kondisi fisik skuatnya lebih baik.Kini Arema FC menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak perempat final Piala Presiden 2022. Para punggawa Singo Edan tetap menjalani sesi latihan rutin hingga pertandingan babak 8 besar yang dijadwalkan pada 2 Juli mendatang.Setidaknya skuad Singo Edan punya waktu sekitar 10 hari untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Kesempatan tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh Eduardo Almeida untuk melakukan evaluasi kekurangan para pemainnya selama tampil di babak penyisihan Piala Presiden 2022.“Kami akan tetap fokus dan meningkatkan kemampuan, agar bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya. Kami tentu ingin memenangkan pertandingan untuk bisa melangkah lebih jauh ke babak selanjutnya,” pungkas pelatih asal Portugal ini.