Menang Lawan Mario Lawalata, Roy Ricardo Tunggu Janji Billy Syahputra di Ring Tinju

Billy Syahputra dan Roy Ricardo dalam Instagram @bilsky16 dan @royricardo
Billy Syahputra dan Roy Ricardo dalam Instagram @bilsky16 dan @royricardo (Foto : )
Di ajang adu tinju Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu, 12 Juni 2022, Roy Ricardo berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Mario Lawalata. Akankah Billy Syahputra menepati janjinya untuk adu tinju dengan Roy?
Adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo baru saja memenangkan adu tinju dengan Mario Lawalata. Pertandingan itu berlangsung tiga ronde dengan kemenangan tipis yang diraihnya, yaitu Roy yang mendapat nilai 85 dan Mario sebanyak 84 poin.Kini giliran Billy Syahputra yang harus menepati janjinya untuk melawan Roy, karena sebelum pertandingan tinju Roy dengan Mario dimulai, Billy pernah menantang Roy Ricardo untuk beradu tinju jika ia berhasil memenangkan pertandingannya melawan Mario."Nih gua janji, ya. Kalau Roy Ricardo menang lawan Mario Lawalata, Roy lawan Billy Syahputra," ujar Billy, melansir laman Intipseleb pada Kamis, 16 Juni 2022."Oke deal," jawab Roy sepakat.Janji itu terkuak saat Roy diundang di salah satu stasiun televisi. Ketika
host bertanya pada Roy tentang janji yang Billy ucapkan. Ia menjawab jika dirinya menang tinju dengan Mario Lawalata, Billy akan tanding tinju dengannya. Dengan santai ia menganggap bahwa Billy adalah lawan yang mudah untuk dikalahkan."Yaelah Billy doang, satu ronde lewat," ujar Roy mengutip Intipseleb.Ketika seorang host bertanya, apa yang ingin ia sampaikan pada Billy, Roy lalu menantang Billy."Billy Syahputra buktikan kamu laki-laki sejati, jangan main sama perempuan doang" jawab Roy Ricardo sambil tertawa.