Joget TikTok Bareng Fuji, Kecantikan Dewi Perssik Tuai Sorotan

Desain tanpa judul (32)
Desain tanpa judul (32) (Foto : )
Fuji membuat video joget TikTok bareng Dewi Perssik dan mengunggah di akun miliknya. Namun, netizen soroti kecantikan Dewi Perssik.
Fuji belum lama ini membuat konten joget TikTok bareng penyanyi dangdut Dewi Perssik. Video tersebut ia unggah di akun TikTok miliknya.Dalam video tersebut mereka terlihat kompak, beberapa gerakan pun bisa mereka lakukan. Terlebih Dewi Perssik, ia sangat lihai dalam melakukan goyangan tersebut. Tak dipungkiri, sebab ia merupakan penyanyi dangdut yang sangat jago dalam berjodet selain bernyanyi.Fuji yang terlihat memakai pakaian serba hitam dan sedikit corak putih dibagian lengan dan celananya tersebut sangat terlihat cantik. Rambutnya yang pendek membuat semakin lucu dan menggemaskan. Sedangkan Dewi Perssik mengenakan baju warna biru dengan lengan Panjang, bagian bawah ia menmganakan calana jeans dengan warna kebiruan.Dalam video yang Fuji unggah tersebut terlihat sangat lucu, mereka berdua sama-sama memiliki rambut pendek.“Kurangi power dikit biar biur,” tulis Fuji pada keterangan video yang ia unggah di akun TikTok @fujiiian.[caption id="attachment_526477" align="alignnone" width="515"]
TikTok[/caption]Unggahan Fuji ini ternyata mendapat komentar yang beragam dari netizen. Beberapa diantaranya menyoroti tentang kecantikan penyanyi dangdut yang biasa disapa DP itu.“Mami DP awet muda kek seumuran Fuji aja,” tulis salah satu netizen.“Kaya adek kakak ini, sama-sama cantik,” tulis yang lain.“Kak DP keliatan lbih muda lo. Fresh banget,” tulis yang lainnya.