Bukannya Belasungkawa, Ridwal Kamil Malah Mendapat Ucapan Idul Fitri

Ridwan Kamil dan Mendiang Eril dalam Instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil dan Mendiang Eril dalam Instagram @ridwankamil (Foto : )
Di tengah-tengah duka citanya, Ridwan Kamil malah menceritakan kisah lucunya saat bertemu dengan seorang ibu-ibu yang mendatanginya dan mengucapkan ini padanya.
Ridwan Kamil adalah m sosok yang selalu membuat orang terhibur dengan candaannya. Di saat hatinya sedang hancur karena baru saja kehilangan putra sulungnya, ia pandai menutupi kesedihannya.Tak hanya Ridwan dan keluarga yang berduka, terlihat banyak masyarakat yang datang ke Gedung Pakuan, Bandung, yang turut berduka dan memberi ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Gubernur Jawa Barat itu.Bersama dengan sang istri, Atalia Praratya, ia menyambut para warga yang datang. Namun dibalik itu, Ridwan memiliki cerita lucu saat menyambut seorang ibu-ibu bergamis hitam yang berbicara sambil menangis. Bukan ucapan bela sungkawa, ibu-ibu tersebut malah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri pada Ridwan Kamil.Terlihat pada postingan Instagram Ridwan Kamil baru-baru ini.
“Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap, …………………se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ridwan Kamil menceritakan kisahnya, dikutip Rabu, 15 Juni 2022.Mendengar hal itu, Ridwan Kamil bingung dan merespon ucapan dari ibu-ibu tersebut. “Saya: oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu,” lanjutnya menanggapi. “Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal,”