Meisya Siregar Takjub Pada Kesederhanaan Soimah, Padahal Nyatanya Sultan!

Kebersamaan keluarga Meisya Siregar dan Soimah dalam postingan Instagram @meisya__siregar
Kebersamaan keluarga Meisya Siregar dan Soimah dalam postingan Instagram @meisya__siregar (Foto : )

Mengadu nasib di Ibu Kota, kini Soimah menjadi penyanyi terkenal dengan kekayaannya yang sudah tak diragukan lagi. Namun, ia tak banyak berubah, tetap dengan kesederhanaannya. Meisya Siregar salut pada Soimah, hal apa yang membuatnya takjub pada Soimah? Meisya Siregar dan suaminya, Bebi Romeo sedang berlibur ke Yogyakarta tanpa didampingi anak-anaknya.

Pasangan suami istri ini tidak lupa main ke pendopo mewah bernuansa etnik milik Soimah. Perlu diketahui, bahwa Pendopo milik Soimah itu adalah Pendopo Tulungo yang berada di Yogyakarta. Tempat itu disewakan oleh Soimah untuk berbagai acara seperti acara pernikahan dan lainnya. Harga sewanya pun tak main-main, untuk acara pernikahan 200 package all in dipatok senilai Rp 99,7 juta.

Tak heran, ia dijuluki sebagai crazy rich Bantul. Meisya Siregar dan Bebi Romeo mendapat jamuan dari Soimah dan suaminya, Koko, di pendopo mewah tersebut. Dalam postingan Instagram @meisya__siregar, Meisya membagikan kebersamaan dirinya, Bebi Romeo beserta Soimah dan juga suaminya saat berkumpul bersama.

Postingan itu disertai dengan sebuah caption yang menyatakan bahwa Meisya Siregar takjub pada Soimah yang selalu rendah hati meskipun memiliki harta berlimpah. “Wong sugih beneran mah bebasss gayane !!! Suka takjub liat orang yg modelan kek Soimah sm mas Koko begini deh Mashaa Allah.

Napak bumi bgt gayanya ga tinggi sama sekali, padahal ... Isi aja titik2 nya deh sendiri, cukup liat di setiap sudut Pendopo Tulungo milik mereka ini (langsung baca sholawat). Suwonnn Maeee Mas Kokoo buat begadang nya malam iniii. Next kita visit kebon sultan yah !” tulis Meisya Siregar pada postingan foto tersebut.