Bebi Romeo Kenang Saat Ditinggal Nikah Meisya Siregar, Sampai Jadi Lagu!

Bebi Romeo Kenang Saat Ditinggal Nikah Meisya Siregar, Sampai Jadi Lagu!
Bebi Romeo Kenang Saat Ditinggal Nikah Meisya Siregar, Sampai Jadi Lagu! (Foto : )

Bebi Romeo mengenang masa lalunya yang pernah ditinggal nikah oleh Meisya Siregar. Kisah pahit saat itu bahkan menjadi inspirasi di lagu-lagunya. Perjalanan cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar penuh dengan lika-liku dan selalu menarik untuk dibahas. Sebelum akhirnya bersatu, Meisya pernah meninggalkan Bebi dan menikahi pria lain.

Kisah tersebut kembali mereka ceritakan bersama Mona Ratuliu dan Indra Brasco di kanal Youtube Mona Indra Channel pada Selasa, 23 Agustus 2022. Dalam kesempatan tersebut, kedua pasangan yang dikenal romantis tersebut membahas soal ghosting. Saat ditanya soal hal itu, Meisya mengaku tak pernah mengalami dighosting.

Pembahasan tersebut lantas mengarahkan pembicaraan ke masa lalu Meisya yang pernah meninggalkan Bebi dan memilih untuk menikahi mantan suaminya dulu. "Itu dia nggak niat (ghosting) kok," ujar Bebi Romeo dilihat dari kanal Youtube Mona Indra Channel pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Kalau itu memang jalan hidup, tiba-tiba nikahnya sama orang," imbuh Meisya. "Udah keluar banyak investasi, kawinnya sama orang," sambungnya. Mengenag masa-masa itu, Mona Ratuliu sebagai sahabat dekat Meisya pun mengibaratkan posisi Bebi saat itu seperti tulisan-tulisan yang ada di belakang truk.

"Itu kayak tulisan-tulisan di belakang truk, kutunggu jandamu," canda Mona. "Itu semua jadi lagu gue itu. Memang dipakai tuh buat tulisan di belakang truk-truk, ketika cinta harus berakhir takkan ada lagi air mata" ujar Bebi sambil mengutip lirik lagu ciptaannya. "Ada juga tuh mengapa diriku dan dirinya Kau satukan hanya dalam kenangan," sambung Bebi.

Seperti diketahui, hubungan asmara Bebi dan Meisya penuh dengan liku-liku. Mereka bertemu saat Meisya sudah memiliki kekasih. Namun, hubungan Meisya dengan pria tersebut tak mendapat lampu hijau dari orang tuanya. Di sisi lain, Bebi hadir dalam kegamangan Meisya saat itu.

Sayangnya, Meisya tak menaruh hati padanya. Akan tetapi, orang tua Meisya mengisyaratkan persetujuan. Merasa terjebak di antara dua pria, Meisya pun memilih kekasihnya dulu dan memutuskan untuk kawin lari. Perkawinannya dengan pria tersebut hanya bertahan kurang lebih dua tahun. Setahun setelah cerai, Bebi dan Meisya akhirnya bisa bersatu dalam pernikahan.