Soimah Tampil Sangat Cantik Hingga Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Soimah
Soimah (Foto : Instagram @showimah)

Antv – Soimah Pancawati atau yang lebih akrab dipanggil Soimah kembali tuai sorotan dari netizen. Hal tersebut terkait unggahan foto dirinya beberapa waktu yang lalu, ia tampil dengan sangat cantik juga begitu mempesona. 

Hal itu terungkap lewat beberapa foto yang dibagikan oleh Soimah lewat akun Instagram resminya, Dalam foto tersebut, wanita yang kerap dipanggil Mae tampil dengan sangat pangling dengan riasan pada wajahnya tersebut. 

“Lihatlah para netizen, kecantikanku yg palsu ini sungguh menggemaskan, polesan dari @dhirmanputra, hairdu @woko_s , ini persiapan untuk pertunjukan akbar ABRACADABRA @carendelano , jadi tunggu taggal mainnya ya @dhirmanputra,” tulis Soimah pada caption foto yang dibagikannya dilansir Senin, 5 September 2022. 

img_title
Soimah. (Foto : Instagram @showimah)

 

Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan rambut palsu panjang dan lurus, tak hanya itu ia juga terlihat memakai make up yang cukup mencolok. Melihat unggahan Soimah kali ini pun tentunya langsung mendapat perhatian dan sorotan dari netizen. 

Melihat unggahan ini pun netizen langsung membanjiri kolom komentar Soimah Pancawati tersebut. Ada pula Sebagian netizen yang menyebut bahwa ia mirip dengan artis lokal sampai artis luar negeri.