Sosok Penemu Jasad Eril Anak Ridwan Kamil, Ternyata Seorang Guru

Sosok Penemu Jasad Eril
Sosok Penemu Jasad Eril (Foto : )
Rasa syukur kini sedang menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kini, jasad Emmeril Khan Mumtadz atau Eril telah ditemukan dengan kondisi sangat baik.
Selang beberapa hari kemudian, Ridwan Kamil bertemu dengan sosok perempuan yang pertama kali menemukan jasad Eril, Geraldine Beldi. Ia menemukan jasad Eril pertama kali, lantas siapakah sebenarnya Geraldine ini? Yuk, simak penjelasan berikut!Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video pende memperlihatkan perempuan yang menemukan jasad Eril.Bernama lengkap Geraldine Beldi merupakan seorang guru SD. Ia menemukan jasad Eril ketika melewati sungai Aere dekat bendungan Engehalde ketika hendak pergi mengajar.[caption id="attachment_524830" align="alignnone" width="793"]
(Foto: Instagram @ridwankamil)[/caption] "MRS. GERALDINE BELDI namanya, Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.” tulis Ridwan Kamil melalui Instagramnya dikutip pada Sabtu, 11 Juni 2022.Ridwan Kamil menceritakan bagaimana Geraldin dengan sigap langsung menelepon polisi agar jasad Eril cepat diselamatkan.Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik.” tulis Ridwan Kamil.Melalui unggahannya tersebut diketahui juga bahwa Ridwan Kamil meminta kepada tim di Bern untuk mencari Geraldine, Gubernur Jawa Barat itu ingin menyampaikan rasa terima kasih karena telah menemukan jasad Eril. Pihak polisi dengan cepat mampu menemukan Geraldine dan langsung mempertemukannya dengan Ridwan Kamil. “Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air. Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya.”