Komentar Mochamad Iriawan Setelah Timnas Indonesia Bungkam Tuan Rumah Kuwait 2-1

Kuwait vs Timnas Indonesia 1-2, foto bersama usai pertandingan
Kuwait vs Timnas Indonesia 1-2, foto bersama usai pertandingan (Foto : )
Komentar Mochamad Iriawan setelah Timnas Indonesia bungkam tuan rumah Kuwait 2-1. Ketua Umum PSSI bersyukur atas kemenangan perdana Timnas Indonesia dan meminta dukungan masyarakat untuk mendo’akan Skuat Garuda.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pernyataan saat konferensi pers Piala Presiden 2022 di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan City, Jakarta pada Senin (06/06/2022).Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengomentari kemenangan Timnas Indonesia atas tuan rumah Kuwait pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Dalam laga yang digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) malam waktu setempat, Skuad Garuda menang 2-1.Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu sebelum bangkit dan menang. Gol tuan rumah tercipta pada menit ke-40’ lewat Yousef Al Sulaiman.Empat menit berselang, pasukan Shin Tae-yong mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Marc Klok. Hadiah tendangan penalti itu diberikan setelah Rachmat Irianto dijegal kiper Kuwait, Hussain Kankone.Pada menit ke-47’, Timnas Indonesia kembali membobol gawang Hussain Kankone. Kali ini lewat sepakan Rachmat Irianto, yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti Kuwait. Bola rebound hasil tembakan Witan Sulaiman langsung ditendang oleh Rahmad Irianto yang berada di depan gawang Kuwait. Gol Rahmad Irianto membalik keadaan menjadi 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia."Malam ini kita bisa meraih kemenangan atas Kuwait 2-1. Itu awal yang bagus untuk anak-anak tampil pada pertandingan berikutnya," ujar Mochamad Iriawan, dalam akun Instagramnya, @mochamadiriawan84.
Ketum PSSI Mochamad Iriawan Minta Dukungan dan Doa Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia supaya Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Dengan begitu, Skuad Garuda bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023."Mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar anak-anak bisa memberikan yang terbaik," imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.Setelah bersua Kuwait, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania di pertandingan kedua. Duel antara Timnas Indonesia melawan Yordania tersebut bakal berlangsung ditempat yang sama di Stadion Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6).  Hasil dan Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023Rabu, 8 Juni 2022 Kuwait 1-2 Timnas Indonesia