Potret Cantik Nadya Mustika Hadiri Ulang Tahun Iis Dahlia

nadyaaa
nadyaaa (Foto : )
Baru-baru ini, Nadya Mustika menghadiri perayaan ulang tahun pedangdut Iis Dahlia yang ke-50. Kehadirannya dalam pesta tersebut mencuri perhatian.
Nadya Mustika terlihat cantik dengan mengenakan sari berwarna biru yang dipadu dengan nuansa gold. Penampilannya semakin memukau ketika dirinya menggendong sang buah hati dan mengajaknya menari. Penasaran? Berikut ini potret Nadya Mustika yang tampak cantik bak perempuan India.[caption id="attachment_521287" align="alignnone" width="476"]
(Sumber: Youtube Galeri Kisah) (Sumber: Youtube Galeri Kisah)[/caption]Dalam pesta ulang tahun Iis Dahlia yang bertema Bollywood, Nadya terlihat anggun mengenakan pakaian sari khas India dari Kain Sari Jakarta.Perpaduan warna biru dan gold dari kain sari yang membalutnya membuat aura kecantikan Nadya Mustika semakin terpancar.[caption id="attachment_521288" align="alignnone" width="477"] (Sumber: Youtube Galeri Kisah) (Sumber: Youtube Galeri Kisah)[/caption]Nadya mempercayakan riasannya untuk acara tersebut pada Irwandi Makeup. Dengan lipstick berwarna nude dan riasan mata smokey eyes membuat wajahnya terlihat seperti perempuan India.[caption id="attachment_521289" align="alignnone" width="475"] (Sumber: Youtube Galeri Kisah)