Melahirkan Anak Pertama, Faradilla Yoshi Alami Kontraksi 29 Jam

faradilla
faradilla (Foto : )
Kabar bahagia datang dari model sekaligus pesinetron, Faradilla Yoshi. Dalam Instagram pribadinya, ia membagikan potret dirinya saat proses melahirkan putranya. Ia juga menceritakan perjuangannya mengalami kontraksi selama 29 jam.
Faradilla Yoshi dalam unggahan Instagramnya memperkenalkan nama sang buah hati yang baru ia lahirkan.[caption id="attachment_520899" align="alignnone" width="720"]
Faradilla Yoshi memperkenalkan nama putranya di akun Instagram pribadinya. (Sumber: @faradillayoshi) Faradilla Yoshi memperkenalkan nama putranya. (Sumber: @faradillayoshi)[/caption] Assalamualaikum semuanya. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami yang bernama Arash D Alghifary, Jumat 27 Mei 2022 pukul 22.36 WIB. Alhamdulillah lahir dengan kondisi yang sehat dan sempurna , tulisnya sebagai caption.Faradilla Yoshi juga memohon doa kepada warganet agar putranya tumbuh menjadi anak yang sholeh, pintar, dan berakhlak baik.Dalam unggahan berikutnya, ia juga menceritakan pengalaman melahirkannya yang penuh perjuangan. Dari foto-foto yang ia unggah, tergambar jelas bagaimana ia mengalami kontraksi yang hebat menjelang persalinan.[caption id="attachment_520900" align="alignnone" width="720"] Faradilla Yoshi menceritakan pengalamannya saat proses persalinan. (Sumber: @faradillayoshi)