Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Patt
Patt (Foto : )
Kabar Bahagia kali ini dating dari aktor kenamaan Hollywood, Chris Pratt. Bintang film Guardian of The Galaxy ini baru saja dikaruniai anak kedua.
Hal tersebut diketahui melalui unggahan sang aktor. Ia mengunggah sebuah postingan pada Senin, 23 Mei 2022 kemarin. Dari unggahan tersebut, Chris mengungkap langsung nama buah hatinya tersebut.[caption id="attachment_518595" align="alignnone" width="535"]
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Kelahiran Anak Kedua (Foto: Instagram @prattprattpratt) Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Kelahiran Anak Kedua (Foto: Instagram @prattprattpratt)[/caption]"Kami sangat senang mengumumkan kelahiran putri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt," tulis Chris Pratt dikutip pada Selasa, 24 Mei 2022 melalui Instagram pribadinya.Chris Pratt juga mengungkap kondisi istri, Katherine Schwarzenegger dan anaknya usai persalinan pada 21 Mei 2022. Menurutnya, ibu dan anak dalam keadaan yang sehat."Mama dan bayi baik-baik saja," tuturnya.Lebih lanjut, bintang film Guardian of The Galaxy itu pun mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran anak kedua mereka yang membuat rumah tangganya lebih bermakna."Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur. Love, Katherine dan Chris," kata Chris Pratt.Setelah unggahan tersebut dibagikan, kolom komentar sang aktor tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang berbondong-bondong mengucapan selamat atas kelahiran anak kedua mereka.Diketahui bahwa Chris dan Katherine Schwarzenegger menikah pada 2019. Mereka menyambut putri pertama mereka Layla pada Agustus 2020 lalu. Pratt juga memiliki seorang putra, yakni Jack kini ia berusia 9 tahun, dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Farris.