Chris Pratt Sebut Film Jurassic Word Dominion Film Terakhir dari Waralaba

Jurassic Word Dominon
Jurassic Word Dominon (Foto : )
Film Jurassic Word Dominion dikabarakan akan menjadi film terakhir dari waralaba Jurassic Word. Hal tersebut disampaikan oleh aktor utama Chris Pratt.
antvklik.com – Chris Pratt yang merupakan aktor Hollywod ini menyebutkan bahwa film terbarunya nanti yaitu
Jurassic Word Dominion akan menjadi akhir dari waralaba Jurassic Park. Chris Pratt ini juga dalam film tersebut berperan sebagai pelatih dinosaurus Owen Grady.Pratt membocorkan kabar terkait akan berakhirnya film keenam tentang rekayasa genetika, maka ini tentunya akan menjadi kejutan bagi para penonton, mengingat film ini film terakhir.“30 tahun dibuat, ini adalah film keenam Jurassic dan akhir franchise. Apakah ini benar-benar akan berakhir?” Tanya Sannah dalam Today Show dilansir aceshowbiz pada Rabu (11/5/2022).“Saya benar-benar berpikir ini berakhir,” ujar Pratt.Pratt dalam acara Today Show tersebut juga menjelaskan tentang bagaimana rasanya bekerja dengan bintang Jurassic Park asli. Pratt juga mengatakan bahwa film tersebut memiliki pemain lama yang kemudian ikut main kembali.

“Kalian bisa melihat ada pemain Sam Neil, Laura Dern, Jeff Goldblum dan pemain Jurassic Word, alur cerita kami mengalir seperti cerita terakhir,” ungkap Pratt.

[caption id="attachment_515301" align="alignnone" width="750"] Chris Pratt sebut film Jurassic Word Dominon jadi film terakhir.