Trailer Film Mission: Impossible 7 Bocor, Paramount Pictures Kebingungan

cov
cov (Foto : )

Trailer film Mission: Impossible 7 bocor di waktu yang tidak tepat, membuat Paramount Pictures terpaksa harus berusaha untuk membungkam cuitan serta kicauan yang beredar di sosial media terkait film ini. Film Mission Impossioble ketujuh yang mengusung sub-judul Dead Reckoning Part One ini memang diketahui akan tayang di pertengahan tahun depan.

Namun, pihak rumah produksi masih belum merilis materi promosi barang satu pun hingga kini, termasuk trailernya. Melansir CBR, Senin, 23 Mei 2022, trailer film Misson: Impossible 7 bocor dan meluas di sosial media Twitter lewat beberapa akun yang tak disebutkan namanya pada dini hari tadi. Alhasil, hingga kini Paramount Pictures harus bekerja ekstra di akhir pekan untuk menurunkan dan menghapus kicauan-kicauan tak resmi itu. 

Hingga kini, belum ada informasi terkait kisah apa yang akan dibawakan dalam seri ke-tujuh film tersebut. Namun, sang aktor utama, Tom Cruise mengaku bahwa film ini akan menampilkan banyak aksi gila yang lebih berbahaya dan lebih menantang dari film-film sebelumnya.

Selain Tom Cruise, ada beberapa jajaran nama lain yang membintangi film  besutan Ralph McQuarrie ini, seperti Ving Rhames, Simon Pegg, Hayley Atwell, Pom Klementieff, Mark Gatiss dan masih banyak lagi. Mission: Impossible 7 (Dead Reckoning Part One) rencananya akan tayang pada 14 Juli 2023, dan akan dilanjutkan dengan sebuah sekuel alias Part Two di tanggal 28 Juni 2024 mendatang.

Hingga sekarang, nampaknya Paramount Pictures sudah berhasil mengendalikan masalah kebocoran trailer. Namun, belum diketahui pasti kapan trailer resminya akan ditayangkan.