Petarung OnePride akan Tampil di UFC, Ini Kata Ketua Umum KOBI

ardi bakrie
ardi bakrie (Foto : )

Nama-nama petarung Road to UFC yang akan digelar di Singapura sudah diumumkan. Masuknya empat petarung MMA Indonesia ke ajang Road To UFC 2022, menarik banyak perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali, bagi Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie.

Dari 32 petarung yang ikut serta, ada empat nama petarung asal Indonesia yang berada di bawah naungan KOBI dan OnePride, yakni Jeremiah Siregar, Rama Supandhi, Angga, serta Gugun Gusman.

Mereka berempat, akan berjibaku demi membanggakan Merah Putih, dikancah Internasional.

Perjuangannya bersama tim untuk mengembangkan olahraga beladiri campuran di Tanah Air, serta membawa para petarung MMA nasional mendunia melalui ajang OnePride MMA, selangkah lagi akan menjadi kenyataan.

"Kami sangat bangga, tandanya program yang kami kembangkan untuk memajukan olahraga MMA Indonesia berhasil, dengan diliriknya empat petarung dari OnePride, untuk mengikuti ajang  Road To UFC," tutur Ardi Bakrie.

"Ini juga kali kedua bagi kami (KOBI & OnePride) menciptakan sejarah bagi Indonesia. Jika sebelumnya, kami (KOBI & OnePride) sudah pernah mengirimkan atlet MMA di bawah naungan OnePride, untuk berlaga di ajang MMA Internasional di Bahrain, sekarang OnePride mendapat kesempatan lagi untuk bisa berlaga di Road To UFC. Semoga, keempat petarung OnePride yang nanti akan berlaga, bisa memperoleh hasil maksimal, dan bisa mendapatkan kontrak untuk berlaga di UFC," lanjutnya.

Seperti diketahui, untuk kali pertama, UFC akan menggelar kejuaraan di Asia Tenggara bertajuk Road To UFC.