Ria Ricis Kontraksi hingga Menangis, Begini Kondisinya Sekarang

Suami Ria Ricis yang Tanggap Saat Istrinya Kontraksi ( Youtube Ria Ricis )
Suami Ria Ricis yang Tanggap Saat Istrinya Kontraksi ( Youtube Ria Ricis ) (Foto : )
Mengalami kontraksi palsu di usia kandungannya yang sudah 6 bulan, Ria Ricis dibawa ke dokter oleh sang suami yang selalu siap siaga menjaganya. Ricis menangis sambil dituntun suaminya. Bagaimana kondisinya saat ini?
Dilihat dari channel YouTube Ricis Official, Sabtu, 14 Mei 2022, Teuku Ryan terlihat sangat panik dengan keadaan sang istri. Namun Ricis terlihat bercanda sambil menahan rasa sakitnya itu.“Jangan main-main ah,” ujar Ryan yang mengkhawatirkan istrinya itu.”Kamu kontraksi gitu lho,” sambung Ryan sambil menuntun istrinya ke dalam mobil untuk diantar ke dokter kandungan.Saat menuruni tangga, seisi rumah terlihat ikut panik. Saat berada di dalam mobil, Ryan menyuruh
cameraman mematikan kamera karena ingin cepat-cepat sampai ke dokter.Setelah beberapa jam kejadian berlalu, ternyata Ria Ricis mengalami kontraksi palsu. Terlihat pasangan suami istri itu sedang makan semangkok sekuteng yang berada di Puncak, Bogor. Keadaannya terlihat baik-baik saja dan membagikan momen itu dengan wajah yang ceria.“Malam ini kita bawa istri makan, kita makan sekuteng,” ucap Teuku Ryan.Tampak di unggahan Ria Ricis di akun Instagram  @riaricis1795, ia sedang berenang dengan mengenakan pakaian mermaid.