Persib Bandung Putus Kontrak Esteban Viscara dan Indra Mustofa

Esteban Vizcarra diputus kontraknya oleh Persib Bandung April 2022
Esteban Vizcarra diputus kontraknya oleh Persib Bandung April 2022 (Foto : )
Persib Bandung putus kontrak Esteban Viscara dan Indra Mustofa. Persib Bandung mulai bersih bersih pemain usai Kompetisi Liga 1 dengan membuang Esteban Viscara dan Indra Mustafa.
PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerja sama dengan Indra Mustafa telah berakhir. Bek asal Bogor tersebut bukan lagi menjadi bagian dari Persib untuk kompetisi musim depan.Indra Mustofa jarang dimainkan oleh Pelatih Robert Albert sejak bergabung dengan Persib di Liga 1 2018. Indra Mustofa hanya tampil dalam 17 laga di kompetisi resmi. Bahkan di musim terakhirnya bersama Persib di Liga 1 2021/2022, Indra tampil hanya satu pertandingan selama 13 menit, yakni saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh.Dengan berakhirnya musim kompetisi Liga 1, berakhir pula kerja sama kedua belah pihak untuk tak memperpanjang musim berikutnya. Maka musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pun menjadi akhir kebersamaan Indra dengan skuad Pangeran Biru.“Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Indra atas kerja sama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan menyertainya,” demikian rilis resmi dari Persib Bandung.[caption id="attachment_512467" align="alignnone" width="900"]
Persib Bandung putus kontrak Esteban Viscara dan Indra Mustofa Indra Mustofa jarang dimainkan oleh Pelatih Robert Albert sejak bergabung dengan Persib di Liga 1 2018. Indra Mustofa hanya tampil dalam 17 laga di kompetisi resmi. (Foto : Persib)[/caption] Persib Putus Kontrak Gelandnag Naturalisasi Esteban Viscara Sebelumnya Persib sudah melepas gelandang Esteban Vizcarra.  Pemain Naturalisasi ini diputus kontraknya setelah tiga musim menjalin kebersamaan bersama Pangeran Biru. Persib dan Esteban Vizcarra memutuskan untuk mengakhiri kerjasama tersebut pada Minggu 3 April 2022.Persib dan Vizcarra sepakat tak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim depan. Persib dan Vizcarra memulai kerja sama pada musim 2019. Bersama Persib, pemain naturalisasi asal Argentina tersebut sudah bermain selama 3.024 menit dalam laga resmi.Berakhirnya kerjasama memuat sang pemain bukan lagi bagian dari skuad Pangeran Biru, untuk kompetisi di musim 2022/2023. Durasi kontrak pemain yang menggunakan nomor punggung 10 tersebut bersama Persib memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya kompetisi musim ini.Persib dan Vizcarra bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk kebaikan dua belah pihak. Didasari semangat saling menghormati dan demi kepentingan bersama antara tim pelatih dan Vizcarra, dan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), ia pun pamit undur diri dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut.“Hatur Nuhun, Vizcarra untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi di lapangan dalam 48 pertandingan dan tiga gol di era Liga 1, tidak akan kami lupakan,” tulis akun resmi Persib Bandung.