Fokus Memajukan E-Sport, Tim Persija Jakarta Rilis Tim E-Sport Valorant

esport persija
esport persija (Foto : )
Klub sepakbola Persija membuktikan keseriusanya untuk memajukan Persija E-Sport, hal ini dibuktikan setelah secara resmi Persija merilis tim esports Valorant pada press conference yang digelar secara daring pada Rabu siang (30/3/2022).
Pada Peresmian tim e-sport yang juga sekaligus merilis logo dan jersey dari tim Persija E-sport ini , CEO Persija Harlin E. Rahardjo menjelaskan alasan tim macan Kemayoran melakukan ekspansi ke Valorant yaitu untuk memasuki era digital dengan melakukan transformasi digital bervisi
beyond football yang sangat populer di kalangan generasi Z dan Millennial.“Dengan brand yang kuat tersebut dan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, Manajemen Persija melihat perlu membawa Persija memasuki era baru yaitu era digital dengan melakukan transformasi digital dan bervisi beyond football  . Sebagai perwujudan visi tersebut, Persija melebarkan sayapnya ke cabang olahraga yang sedang naik daun dan sangat populer di kalangan generasi Z dan Milenial muda dan sangat relevan dengan transformasi digital yaitu e-sports. Berdasarkan Pemikiran tersebut, Persija membentuk sebuah unit usaha baru yaitu PT Persija Jaya E-sports dan di dalamnya membentuk tim esports Valorant," CEO Persija Harlin E. Rahardjo menjelaskan.Persija E-sports sebelumnya telah berhasil menduduki peringkat ke-6 se Asia Pasifik dalam perhelatan gim Valorant pada "Valorant Challengers Tournament - Asia Pacific".