Siap-Siap! XSchool Fest ANTV Ajak SMA Negeri 4 Depok Seru-Seruan Bareng

Siap-Siap! XSchool Fest ANTV Ajak SMA Negeri 4 Depok Seru-Seruan Bareng
Siap-Siap! XSchool Fest ANTV Ajak SMA Negeri 4 Depok Seru-Seruan Bareng (Foto : )

Setelah sebelumnya sukses mengguncang SMA 113 Jakarta Timur pada 10 Agustus 2022 lalu, XSchool Fest ANTV akan kembali hadir memeriahkan SMA Negeri 4 Depok. Kegiatan yang akan diadakan pasti sangat seru dan menarik. Beberapa perlombaan juga akan digelar untuk meramaikan acara, antara lain lomba futsal, lomba menyanyi, dan juga lomba e-sport.

Tak hanya itu, ada pula penampilan spesial dari tiga bintang tamu yang dijamin akan membuat siswa-siswi SMA Negeri 4 Depok histeris dan heboh. Acara yang diselenggarakan oleh ANTV dan bekerja sama dengan Mie Sedaap tersebut akan dipandu oleh dua host super kece, yaitu, Diva Lova dan Nuga Nugraha.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 

A post shared by ANTV (@antv_official)

Sebagai puncak acara, akan disajikan penampilan bintang tamu yang super keren sekaligus idola para remaja, khususnya di Ibukota, yaitu band Okaay, #THEGOODSPROJECT dan For Revenge. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari perwakilan tiap-tiap ekstrakulikuler yang ada di SMA Negeri 4 Depok untuk memeriahkan acara. Keseruan ini akan berlangsung pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Seperti diketahui, kegiatan ini adalah rangkaian acara yang digelar oleh ANTV yang didukung oleh Mie Sedaap Instant Cup Rawit Bingit dan akan hadir di sekolah-sekolah kalian nantinya loh, ANTVLovers. Bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana keseruan acaranya, harap tenang karena XSchool Fest ANTV ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube ANTV Official dan akun Instagram @antv_official pukul 13.30 WIB sampai 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!