Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV & tvOne Spesial Ultah ANTV ke 29

sentra vaksin
sentra vaksin (Foto : )
Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV & tvOne untuk kesekian kalinya kembali digelar. Kali ini berlokasi di Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sebanyak 1.500 dosis vaksin dibagikan kepada masyarakat.

Acara yang digelar dari pukul 8 hingga pukul 3 sore dibanjiri banyak peserta vaksin. Sebagian masyarakat mencari vaksin booster.

"Sebanyak 1.500 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat depok. kami menyediakan Astra Zeneca  untuk dibawah 50 tahun,  Pfizer  untuk diatas 50 tahun dan vaksin Moderna hanya untuk yang vaksin 1-2 Moderna," ungkap Reva Dedy Utama, Pemimpin Redaksi ANTV dan Direktur Programing TVOne.

Bukan ANTV bila tidak memberikan sesuatu yang berbeda. Di acara Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV & tvOne tidak hanya mengantri vaksin tetapi juga disuguhkan hiburan yang menarik, doorprize, dan paket sponsor serta sembako.

"Sentra vaksin kali ini cukup spesial karena bertepatan Ulang tahun ANTV ke 29 yang acara puncaknya akan tersaji pada 26 Maret 2022 dari Ecopark, Ancol. Spesial dan yang pasti meriah, jangan lupa di tonton," ujar Reva Dedy Utama, praktisi televisi dan juga mantan pemain sepak bola profesional ini.

Wali Kota Depok Mohammad Idris turut hadir dan memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi warga Kota Depok dalam kegiatan Sentra Vaksin Indonesia Bangkit ANTV & tvOne.“Apresiasi yang besar atas partisipasi warga untuk ikut serta dalam vaksinasi. Ini sebagai upaya dan ikhtiar bersama dalam meningkatkan antibodi,” tutur Mohammad Idris saat memberikan arahan pada live streaming ANTV & tvOne, Rabu (23/03/22).Lebih lanjut, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada ANTV & tvOne yang sudah mengadakan kegiatan Sentra Vaksinasi. Melalui kegiatan ini memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin baik dosis pertama, kedua, maupun booster.Dalam hal ini, Mohammad Idris juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Tentunya dengan menggunakan masker saat keluar rumah, mencegah kerumunan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.“Tetap utamakan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari penyebaran Covid-19. Dan mempersiapkan diri dari masa pandemi ke masa endemi Covid-19,” pungkasnya.