One Pride MMA King Size New Champion 2024 Tayang Di tvOne, Mulai Sabtu 3 Februari 2024

One Pride MMA King Size New Champion kembali di tvOne
One Pride MMA King Size New Champion kembali di tvOne (Foto : istimewa)

Antv – One Pride MMA berlabel King Size New Champion bakal tayang di televisi berita nomor satu di Indonesia tvOne pada tahun 2024. Sebelumnya, program One Pride MMA selama satu tahun telah menghiasi layar kaca televisi ANTV sepanjang 2023.

Penayangan One Pride MMA ketika itu di ANTV merupakan program yang sejatinya berawal dari tvOne sejak 2016. Kini, gelaran MMA kenamaan itu telah kembali ke rumah "asalnya" yakni tvOne yang akan menyiarkan pertandingan selama 2024.

Seluruh pertandingan One Pride MMA King Size New Champion baik partai live maupun taping akan disiarkan oleh tvOne pada tahun ini. Lantas mengapa One Pride MMA kembali lagi ke tvOne setelah sempat sebelumnya berlabuh di ANTV?

img_title
One Pride MMA King Size New Champion 2024, makin kompetitif. (Foto: istimewa)

Vice Chief editor tvOne, Reva Deddy Utama mengatakan kembalinya tvOne menayangkan One Pride tak lepas dari strategi dari sebuah perusahaan televisi dalam negeri. Reva Deddy menyebut, semua orang tau kalau penonton ANTV mayoritas perempuan. Sementara audiens tvOne laki-laki.

"Jadi ada strategi bahwa tvOne ini memperluaskan penonton ke perempuan. Setelah ditayangkan di ANTV, maka diharapkan penonton perempuan bisa berpindah ke tvOne," ucap Reva Deddy dalam jumpa pers di Kuningan Jakarta kemarin.

Selain karena strategi tersebut, Reva Deddy menegaskan kalau One Pride itu adalah keluarga. Sehingga tvOne itu rumah bagi One Pride.