Kehadiran Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan Media Asing

Egy Maulana Vikri raih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia
Egy Maulana Vikri raih penghargaan gol terbaik di Liga Slovakia (Foto : )
Kehadiran Egy Maulana Vikri jadi sorotan Media Asing. Kedatangan Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2020 di Singapura menjadi sorotan Media Luar Negeri jelang leg kedua kontra Singapura.
Kedatangan Egy Maulana Vikri ke Singapura dipastikan menjadi tambahan kekuatan baru bagi Timnas Indonesia. Egy Maulana Vikri baru mendarat di Singapura pada Selasa 21 Desember 2021 setelah melakukan perjalanan jauh dari Eropa.Akibatnya Egy tidak bisa diturunkan oleh Shin Tae-yong di leg pertama semi final Piala AFF 2020 melawan Singapura, pada Rabu, 22 Desember 2021, pukul 19:30 wib. Egy harus menunggu hasil PCR Swab Test sebelum diijinkan bergabung dengan skuat Timnas Indonesia.Pemain yang kini merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica tersebut sudah bergabung di markas timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road, pada Rabu, 22 Desember 2021. Egy dinyatakan negatif Covid-19 dan mulai berlatih bersama skuat Garuda pada Kamis 23 Desember 2021.Kembalinya Egy Maulana Vikri dalam skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 menjadi sorotan Media luar negeri. Merapatnya punggawa FK Senica tersebut diprediksi menjadi amunisi penting bagi skuat Shin Tae-yong, khususnya di lini depan Timnas Indonesia yang masih mandul.[caption id="attachment_503756" align="alignnone" width="900"]
Kehadiran Egy Maulana Vikri menjadi sorotan Media Asing Pemain yang kini merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica tersebut sudah bergabung di markas timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road, pada Rabu, 22 Desember 2021. (Foto : Egy Maulana Vikri)[/caption]Salah satunya adalah Vocket FC. Media yang berbasis di Malaysia tersebut tidak menampik bahwa kehadiran Egy bakal menjadi nilai plus bagi Timnas Indonesia.  Media tersebut mengklaim jika kehadiran Egy bakal melancarkan misi Timnas Indonesia untuk mengalahkan tuan rumah Singapura.Egy diyakini menjadi kekuatan baru Timnas Indonesia untuk melaju ke partai puncak turnamen terbesar di Asia Tenggara tersebut. Kehadiran Egy tentunya ditunggu-tunggu oleh sang pelatih Shin Tae-yong. Egy bakal semakin memperkuat barisan penyerangan untuk memastikan babak final keenam skuat Garuda di kompetisi Piala AFF, tulis Vocket FC.Egy Maulana Vikri memang dipastikan bakal bergabung dalam skuat asuhan Shin Tae-yong untuk menjamu Singapura di leg kedua semi final Piala AFF 2020. Kemenangan menjadi harga mati Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia bisa melaju ke partai final.Shin Tae-yong semakin optimis skuat asuhannya bisa mengatasi Singapura setelah menyaksikan pemain berusia 21 tahun tersebut dalam kondisi fit ketika ikut latihan normal bersama rekan-rekannya di Stadion Bukit Gombak, Singapura, sejak Kamis (23/12/21).