Ukkasya Bisa ke Luar Negeri Naik Pesawat, Ini Penjelasan Zaskia Sungkar

Ukkasya Bisa ke Luar Negeri Naik Pesawat, Ini Penjelasan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)
Ukkasya Bisa ke Luar Negeri Naik Pesawat, Ini Penjelasan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram) (Foto : )
Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini bepergian ke luar negeri. Pada unggahan di Instagram, Zaskia dan Irwansyah terlihat naik pesawat dengan memboyong sang buah hati, Ukkasya.
Hal ini kemudian menjadi sorotan netizen. Banyak netizen heran bagaimana Zaskia Sungkar bisa membawa bayi naik pesawat di tengah pandemi Covid-19 ke luar negeri.Seperti yang diketahui, ada salah satu aturan Kementerian Perhubungan yang tak memperbolehkan anak di bawah 12 tahun naik pesawat. Baby Ukkasya sendiri belum berusia satu tahun.Salah satu netizen pun menanyakan kepada Zaskia Sungkar. "Kok bisa anak di bawah umur naik pesawat? Syaratnya apa bun?" tanya netizen.[caption id="attachment_499067" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@irwansyah_15 Instagram/@irwansyah_15[/caption]Soal pertanyaan netizen tersebut, Zaskia Sungkar akhirnya buka suara. Ia menyebut Ukkasya bisa naik salah satu maskapai pesawat."Kemarin aku naik Qatar Airlines alhamdulillah boleh kok, banyak anak-anak juga nggak cuma bayi. Mungkin sesuai peraturan negara yang dituju dan maskapainya ya. Kemarin aku syaratnya ortu vaksin legkap, ortu dan anak PCR. Semoga Allah mudahkan," ujar Zaskia Sungkar.Sang adik, Shireen Sungkar juga turut buka suara soal hal ini. Ia memberikan pesan untuk mencari tahu informasi lengkap lainnya."Coba cek komen di bawah ya banyak yang kasih tau mereka bisa domestik bawa anak juga dan share caranya. Semoga Allah mudahkan, karena kalau penerbangan internasional memang tergantung negara tujuan. Yang penting ada visa," kata Shireen Sungkar.[caption id="attachment_499068" align="alignnone" width="695"] Instagram/@zaskiasungkar15 Instagram/@zaskiasungkar15[/caption]Usut punya usut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah memboyong Ukkasya pergi ke Belanda. Dalam sejumlah unggahan di Instastory, tampak keluarga kecil itu tengah menikmati waktu keliling kota Amsterdam.