Sinopsis Sinema Horor Asia Roh Fasik: Sosok Iblis yang Menyerupai Manusia! 

Roh Fasik
Roh Fasik (Foto : IMDb)

AntvSinema Horor Asia kembali hadir untuk menemani malam kalian, pastinya hadir dengan tontonan yang semakin menegangkan dan membuat bulu kuduk kalian merinding setiap harinya. Roh Fasik merupakan film horor asal Indonesia yang akan tayang hari ini pukul 23.00 WIB.

Roh Fasik merupakan film yang disutradarai oleh Ubay Fox dengan diperankan oleh para pemain papan atas seperti Evan Sanders, Irwansyah, Denira Wiraguna, Keinaya Meissi dan Zaskia Sungkar. Film yang berdurasi 90 menit ini pertama rilis pada tanggal 9 Mei 2019.

Roh Fasik merupakan film horor yang yang menceritakan Akbar (Evan Sanders) yang tidak lagi mempercayai Tuhan dan agamanya setelah kematian sang istri Zahra (Zaskia Sungkar). Akbar sangat menyayangi sosok sang istri, dari pernikahan mereka Akbar dan Zahra memiliki satu orang anak perempuan yang bernama Amira (Keinaya Meissi).

Sepeninggalan sang istri, Akbar diketahui tidak mengerjakan bahkan menolak untuk mengajarkan agama kepada putri mereka yang bernama Almira. Tak ingin terus menjadi orang tua tunggal, Akbar akhirnya menikah lagi dengan seorang perempuan yang bernama Renata (Denira Wiraguna). Namun, kehidupan pernikahan baru itu tidak seindah dan sebahagia pernikahannya yang pertamanya.

Pada suatu hari, teman lamanya yang bernama Hasan (Irwansyah) datang untuk mengunjunginya. Hassan memiliki tujuan untuk dapat mengajaknya kejalan yang benar, setidaknya untuk Amira. 

Awalnya walau sempat menolak niat baik yang diberikan oleh Hasan, Akbar akhirnya mengizinkan Hasan untuk dapat mengajari Amira bertadarus. Namun setiap Akbar dan Amira sedang bertadarus, suasana rumah menjadi panas dan muncul kejadian-kejadian aneh yang sebelumnya tidak pernah terjadi. 

Kejadian-kejadian aneh itu paling sering terjadi dan dirasakan oleh Renata, ia sering mendapatkan teror yang aneh hingga diperlihatkan makhluk yang menyerupai wujud suaminya.