Zaskia Sungkar Beberkan Kondisi Terkini Irwansyah Usai Jatuh Saat Naik Kuda

Irwansyah
Irwansyah (Foto : Instagram: @irwansyah_15)

Antv – Beberapa waktu lalu, Irwansyah mengalami kecelakaan saat menaiki kuda. Suami Zaskia Sungkar dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang di bagian lengan akibat terjatuh saat naik kuda.

Kabar kurang sedap itu disampaikan langsung oleh Irwansyah melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini Zaskia Sungkar memberikan kabar terkini mengenai kondisi sang suami yang sudah mulai membaik dan sudah bisa beraktivitas, meskipun sebelumnya ia sempat mengenakan penyangga untuk tangan yang patah.

"Progressnya cepat banget cuma memang masih agak sakit, kadang suka ngilu ya namanya pasang pen kan," kata Zaskia Sungkar dikutip dari VIVA Senin, 16 Oktober 2023.

"Terus patahnya juga bener-bener misah. Jadi harus disambung lagi pakai pen," katanya lagi. 

"Alhamdulillah Masya Allah ya kita juga jadi merasa luar biasa gitu lho oh ternyata sampai patah pun saja, Allah tuh bisa sambungin lagi ya. Karena pen itu hanya membantu kan, sisanya ya itu udah secara natural dia akan nyambung lagi si tulang itu. Sekarang sih lagi proses penyembuhan," tambah Zaskia.

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia mengungkap kronologi Irwansyah jatuh dari kuda. Ternyata kuda yang dinaiki Irwansyah memiliki ukuran lumayan besar. Menurut Zaskia, Irwansyah harus memakai pen kurang lebih selama satu tahun ke depan. Saat ini, kondisinya sudah membaik bahkan sudah bisa kembali syuting.