Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan

Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan (Foto: Instagram)
Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan (Foto: Instagram) (Foto : )
Kourtney Kardashian dan Travis Barker tengah berbahagia. Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu menapaki hubungan ke jenjang yang lebih serius. Travis melamar Kourtney di Pantai Montecito, California pada Minggu (17/10/2021).
Melansir TMZ, Travis sengaja membuat persiapan khusus untuk melamar Kourtney. Drummer band Blink-182 ini mendekorasi sebuah lingkaran yang dihiasi dengan ribuan mawar merah di tepi pantai.Travis mengenakan kaos bergaris hitam putih menggenggam tangan Kourtney yang mengenakan gaun berwarna hitam, ke tempat yang sudah di rencanakan.Travis kemudian melamar kakak Kim Kardashian itu dan Kourtney memberikan pelukan dan pernyataan "iya" untuk sang kekasih.
Momen bahagia ini diunggah Kourtney Kardashian di Instagram. Mantan pasangan Scott Disick yang telah memiliki tiga anak ini menuliskan satu kalimat sederhana, "forever."Kabar pertunangan Kourtney dan Travis turut disambut suka cita oleh para penggemar. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk hubungan dua selebritis itu.“@travisbarker Yasss Anda memberi @kourtneykardash semua kebahagiaan yang pantas dia dapatkan, kami mencintaimu @travisbarker. Saya menyaksikan 10 tahun mantannya menyakiti Kourt, saya sangat senang melihat Anda telah mengubahnya, selamat untuk Anda berdua! Tuhan memberkati!,” komentar @sabrinakatrina25[caption id="attachment_499055" align="alignnone" width="475"] Instagram/@kourtneykardash Instagram/@kourtneykardash[/caption]“Selamat Travis dan Kourtney Saya berharap kalian memiliki masa depan yang penuh cinta dan sejahtera bersama selalu,” tulis @syrenahoey25.Sebagaimana diketahui, Kourtney Kardashian dan Travis Barker sebenarnya sudah lama saling mengenal. Namun asmara mereka baru terjalin pada awal 2021. Sejak saat itu, pasangan ini seperti tak terpisahkan, dan kerap mengumbar kemesraan di berbagai momen.