Kourtney Kardashian Patahkan Cincin Tunangan Seharga Rp14,6 M, Ini Penyebabnya

KURTJ
KURTJ (Foto : )
Kourtney Kardashian menghebohkan jagat sosial media lantaran cincin tunangan yang didapatkannya dari Travis Barker patah. Kok bisa?
antvklik.com - Baru-baru ini, sulung dari keluarga Kardashian-Jenner itu membuat pengakuan bahwa Ia secara tidak sengaja telah mematahkan cincin pemberian tunangannya tersebut. Ternyata dia tidak sengaja menginjak cincin yang diyakini berharga 1 juta dollar AS atau sekitar Rp. 14,6 miliar tersebut.Dalam episode terbaru tayangan The Kardashian, Kris Jenner, ibu Kourtney Kardashian menyadari bahwa putrinya itu tidak mengenakan cincin tunangan. Sontak, ia menanyakan hal itu kepada Kourtney.Model berkulit sawo matang eksotis tersebut kemudian mengaku bahwa cincin tunangannya itu baru saja diperbaiki. "Ini sebenarnya baru saja diperbaiki," jawab Kourtney, dikutip dari 
Page Six , Kamis (12/5/2022).Ia menggambarkan insiden itu sebagai salah satu hal terburuk yang pernah ia lakukan sepanjang hidupnya."Saya sedang duduk di lantai sambil melipat kaus. Saya melepas cincin itu dan meletakkannya di sebelah saya di lantai, seperti berpikir itu akan aman tepat di sebelah saya," ucap Kourtney.Tak seperti yang ada di dalam bayangannya, ketika akan berdiri untuk menambil sesuatu di atas lemari, ia tak sengaja menginjak cincin itu."Saya menangis histeris di lemari selama berjam-jam, lalu saya menelepon Travis. Saya mengatakan, 'Saya melakukan sesuatu yang sangat, sangat buruk” lanjut Kourtney.Beruntungnya, Travis Barker bisa merespon kecerobohan tunangannya itu dengan tenang. Justru ia juga yang menenangkan Kourtney dan menangani masalah itu dengan baik.Namun tetap saja Kourtney merasa sangat amat bersalah akan insiden tersebut."Itu benar-benar membuat saya, seperti, (terkena) gangguan saraf, Saya seperti, ini adalah hal terindah yang pernah saya miliki dalam hidup saya, dan bagaimana saya bisa melakukan itu?" ucap Kourtney dalam perbincangannya di tayangan The Kardashian.[caption id="attachment_515782" align="alignnone" width="1440"] Potret Kourtney Kardashian dan Travis Braker. (Foto: Instagram @kourtneykardash) Potret Kourtney Kardashian dan Travis Braker. (Foto: Instagram @kourtneykardash)[/caption]Kabarnya, cincin tunangan pemberian Travis itu bermata berlian raksasa yang dirancang oleh Lorraine Schwartz. Tak heran jika patahnya cincin tersebut membuat Kourtney merasa sangat bersalah.Travis Barker diketahui memberikan cincin kepada Kourtney Kardashian saat ia melamarnya pada Oktober 2021 lalu di tepi pantai di Montecito, California. Cincin tunangan tersebut nampaknya berhasil diperbaiki mengingat Kourtney kembali memakainya pada gelaran Oscar, Grammy, dan Met Gala, yang dihadiri bersama Travis.