Baim Wong Pilih Nama Unik untuk Anak Kedua, Paula Verhoeven: Kali Ini Nggak Aku Approve

Baim Wong Pilih Nama Unik untuk Anak Kedua, Paula Verhoeven: Kali Ini Nggak Aku Approve (Foto: Instagram)
Baim Wong Pilih Nama Unik untuk Anak Kedua, Paula Verhoeven: Kali Ini Nggak Aku Approve (Foto: Instagram) (Foto : )
Paula Verhoeven sedang hamil anak kedua. Kandungan istri Baim Wong itu sudah masuk trimester akhir dan tak lama lagi akan melahirkan.
Saat menikmati santap malam bersama Nagita Slavina, Paula menceritakan bahwa Baim sudah menyiapkan nama yang unik. Namun, Paula sempat khawatir nama pemberian Baim untuk anak keduanya bakal terdengar aneh."Yang ngasih nama dia kan, dikasih tiga pilihan. Awalnya aku nyari-nyari nggak dapat, lama-lama udah kamu aja yang nyari. Soalnya aku takut dikasih nama aneh-aneh," kata Paula kepada Nagita Slavina dilansir dari channel YouTube Baim Paula.Setelah memberi anak pertamanya dengan nama Kiano Tiger Wong, Baim ingin anak keduanya diberi nama The Dragon.[caption id="attachment_497565" align="alignnone" width="810"]
Youtube/Baim Paula Youtube/Baim Paula[/caption]"Sekarang (anak kedua) The Dragon. Dragon Wong, biar terbang," sahut Baim.Mendengar nama anak kedua Baim Wong, Nagita Slavina langsung ngakak. Ia pun mendukung Baim memberikan nama tersebut untuk anaknya. Namun, Paula dengan tegas menolak ide nama anak pemberian Baim.“Nggak, nggak. Nggak akan aku approve kali ini,” kata Paula."Sekarang gini, kalau misalnya kakaknya Tiger terus adiknya nggak ada nama yang mirip-mirip gitu, nanti si Kiano kok adik (berbeda namanya)," ucap Nagita.[caption id="attachment_497566" align="alignnone" width="632"] Instagram/@baimwong Instagram/@baimwong[/caption]Baim pun senang mendapat dukungan dari Nagita. "Nah, itu," ucap Baim.Nagita yang juga sedang hamil itu akan memberikan nama anak keduanya dengan inisial 'R' sama seperti anak pertamanya, Rafathar."Soalnya gue juga berpikir begitu, masalahnya sama-sama anak laki. Kalau misalnya yang lahir perempuan yaudah lah, tapi karena anak laki namanya kayaknya harus huruf depannya R," kata Nagita.