Terobsesi pada One Direction, Camila Cabello: Aku Ngompol saat Nonton Konsernya

Terobsesi pada One Direction, Camila Cabello: Aku Ngompol saat Nonton Konsernya (Foto: Instagram)
Terobsesi pada One Direction, Camila Cabello: Aku Ngompol saat Nonton Konsernya (Foto: Instagram) (Foto : )
Camila Cabello baru-baru ini mengakui bahwa dia adalah fans berat boyband. Sebelum sukses menjadi penyanyi, Camila merupakan salah satu penggemar One Direction.
Hal tersebut diutarakan Camila saat berbincang dengan James Corden. Pacar Shawn Mendes itu bahkan pernah buang air kecil di celana karena terlalu bersemangat saat menyaksikan konser One Direction.Tidak hanya itu, Camila juga mengatakan bahwa dirinya seperti kebanyakan fans punya akun Twitter yang didedikasikan buat One Direction. Dia saat itu menggunakan avatar dan nama Harry Styles di akun Twitter tersebut."Aku dulu terobsesi pada One Direction saat usiaku lebih muda. Aku pernah punya akun Twitter yang, ini agak memalukan sih, pakai (wajah) Harry (di avatar), nama, dan cuma punya tiga followers. Aku ingat mereka pernah punya konser di Miami dan saat hitung mundur (menuju konser mulai) aku ngompol saking bersemangatnya," beber Camila.[caption id="attachment_492358" align="alignnone" width="800"]
YouTube/The Late Late Show with James Corden YouTube/The Late Late Show with James Corden[/caption]Camila tertawa mengenang masa-masa mudanya menggemari One Direction. Tapi dia segan mengakui bahwa dirinya terobesi pada One Direction sehingga reaksi tubuhnya bisa sampai seperti itu."Benar-benar langsung ngompol! (Ketika mereka hitung mundur) aku berteriak, lalu (sadar), Ya Tuhan aku baru saja buang air kecil di celana. Benar-benar terlalu bersemangat. Aku sesuka itu pada boyband," katanya lagi.https://www.instagram.com/p/CTV61Pmj7KC/Dalam wawancara yang sama, Camila menceritakan sepenggal kisah dari film Cinderella, yang merupakan debut aktingnya. Menurut Camila, film yang baru dirilis pada 3 September 2021 itu menjadi versi modern dari dongeng klasik legendaris Cinderella.“Aku pikir di setiap dongeng akan selalu ada pesan dan pelajaran yang bisa diambil bagi generasi muda. Dan film ini adalah versi modernnya, dimana seorang putri tak hanya menantikan pangeran untuk menyelamatkan hidupnya, tapi dia punya kendali untuk menentukan takdir hidupnya,” tutur Camila.