Liam Payne Menyesali Pertengkarannya dengan Zayn Malik, Begini Katanya

Liam Payne
Liam Payne (Foto : Instagram: @liampayne)

Antv – Dalam video YouTube baru-baru ini berjudul I'm Back, Liam Payne, mantan anggota One Direction, membuka komentar kontroversial yang dia buat terkait hubungannya dengan mantan rekan satu grup, Zayn Malik

Payne membahas penampilannya di podcast Logan Paul 'Impaulsive' pada Mei 2022, di mana dia mengungkapkan ketidaksukaannya pada Malik dan mengungkapkan detail tentang pertengkaran fisik dengan anggota One Direction lainnya. 

Namun, Payne sekarang mengungkapkan perubahan hati dan bertanggung jawab atas kata-katanya. Payne sebelumnya mengatakan "banyak alasan mengapa" dia tidak menyukai Malik. 

Liam Payne mengaku sempat marah dan frustasi saat melontarkan komentarnya yang menentang Zayn Malik dan rekan-rekan bandnya.

Dia mengakui bahwa alih-alih merefleksikan dirinya sendiri, dia malah melampiaskan amarahnya, yang berdampak buruk pada hubungan interpersonal dan citra sebagai publik figure. 

Tak hanya itu, Liam Payne juga menyatakan penyesalannya atas kritik dari rekan band lamanya dan berterima kasih kepada mereka karena telah membantunya melewati masa-masa sulitnya.