Viral Video TikTok Liam Payne Singgung Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Viral Video TikTok Liam Payne Singgung Zayn Malik Hengkang dari One Direction (Foto: Instagram)
Viral Video TikTok Liam Payne Singgung Zayn Malik Hengkang dari One Direction (Foto: Instagram) (Foto : )
Liam Payne mengejutkan penggemar usai mengunggah video singkat di akun TikToknya. Sebab, Liam yang tampil kocak dalam video tersebut menyinggung hengkangnya Zayn Malik dari One Direction.
Dalam video TikTok yang diunggah pada Senin (6/9/2021), Liam Payne memperagakan pertemuan dengan rekan satu bandnya, yakni Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan setelah Zayn keluar dari grup pada tahun 2015.Menunjukkan ekspresi kocaknya, Liam mengikuti audio viral dari seorang pria yang tampak kebingungan. "Apakah kita benar-benar yakin ke arah mana kita akan pergi?" kata Liam secara lipsync.Dalam keterangan yang ditulisnya, pelantun Strip That Down itu menjelaskan bahwa video tersebut dibuat berdasarkan sudut pandangnya saat Zayn Malik keluar dari band.https://www.tiktok.com/@liampayne/video/7004896559800405254?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1"Point of View pertemuan setelah zayn berhenti. Aku lupa punya ini di draft,” tulis penyanyi berusia 28 tahun itu."#sunshine aku lupa membuat ini beberapa waktu lalu semoga kalian melihat sisi lucunya," tambahnya.Unggahan TikTok Liam Payne sontak membuat fans One Direction histeris, karena sempat mengira video tersebut dibuat oleh akun fans.“Ya Tuhan, aku pikir ini akun fans,” kata seorang penggemar.“Tunjukin video lainnya dari draft, please,” komentar yang lainnya.“Kalian justru pergi ke arah berbeda, bukan satu tujuan,” ujar netizen lain.
Melansir dari Ace Showbiz , video itu langsung mendapat hampir satu juta likes dan 3 juta tampilan dalam waktu kurang dari satu jam. Klip tersebut sekarang telah dilihat lebih dari 17,4 juta kali dengan 4,8 juta likes.One Direction mulai hiatus pada 2016 setelah merilis "Made in the AM" sebagai boyband yang beranggotakan Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Niall Horan. Seperti Zayn Malik, keempat personil One Direction pun akhirnya bersolo karir.