Ini Keterangan Lengkap Presiden Jokowi PPKM Diperpanjang hingga 6 September

Ini Keterangan Lengkap Presiden Jokowi PPKM Diperpanjang hingga 6 September (Foto Tangkap Layar Youtube)
Ini Keterangan Lengkap Presiden Jokowi PPKM Diperpanjang hingga 6 September (Foto Tangkap Layar Youtube) (Foto : )
Presiden Jokowi mengumumkan keputusan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM kembali diperpanjang hingga 6 September mendatang.
Presiden juga menyampaikan beberapa wilayah mengalami penurunan level PPKM.Selain Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, kini wilayah yang turun ke level 3 PPKM adalah Malang Raya dan Solo Raya.Berikut keterangan lengkap Presiden Jokowi:
"Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh selamat malam salam sejahtera bagi kita semua Om swastiastu namo buddhaya salam kebajikan.Alhamdulillah atas kerja keras seluruh pihak dan ridho Allah Subhanahu Wataala dalam 1 minggu terakhir ini sudah terjadi trend perbaikan situasi Covid-19. Tingkat positivity rate terus menurun dalam 7 hari terakhir. Tingkat keterisian rumah sakit untuk kasus Covid-19 semakin membaik rata-rata BOR Nasional sudah berada di sekitar 27%.Untuk itu pemerintah memutuskan mulai tanggal 31 Agustus hingga 6 September 2002, sebagai berikut:Aglomerasi yang masuk level 3 yakni Malang Raya dan Solo Raya. Sehingga wilayah yang masuk kedalam level 3 pada penerapan minggu ini adalah aglomerasi Jabodetabek, Bandung Raya dan Surabaya Raya. Malang Raya dan Solo Raya.