Komentari Akting Nangis Faradilla Yoshi di Berbagi Suami The Series, Adly Fairuz: Jago Dia

Komentari Akting Nangis Faradilla Yoshi di Berbagi Suami The Series, Adly Fairuz: Jago Dia (Foto: Instagram/@adlyfayruz)
Komentari Akting Nangis Faradilla Yoshi di Berbagi Suami The Series, Adly Fairuz: Jago Dia (Foto: Instagram/@adlyfayruz) (Foto : )
Faradilla Yoshi mengaku tak kesulitan saat harus banyak melakoni adegan menangis dalam sinetron Berbagi Suami The Series. Kemampuan berakting sedih Faradilla pun diakui lawan mainnya, Adly Fairuz.
Faradilla Yoshi berperan sebagai Aisyah dalam serial Berbagi Suami The Series yang tayang di ANTV. Aisyah merupakan istri kedua dari Dimas yang diperankan oleh Adly Fairuz.Berperan sebagai Aisyah yang menghadapi berbagai intrik keluarga, banyak adegan menangis harus dilakoni oleh Faradilla di lokasi syuting.Hal tersebut membuat Faradilla semakin terbiasa akting nangis, hingga kemampuannya diakui oleh lawan mainnya, Adly Fairuz.https://www.instagram.com/p/CSbBt1PFmeY/“Jago dia (akting nangis),” ungkap Adly Fairuz di live Instagram Ngobrol Seru @antv_official, Kamis (26/8/2021).Faradilla yang ikut hadir dalam live Instagram juga mengaku tak kesulitan saat harus akting nangis dalam memerankan karakter Aisyah. Menurutnya, para pemain lain dalam Berbagi Suami The Series banyak membantunya membangun emosi.“Alhamdulillah sampai sekarang ga ada sama sekali (pakai alat bantu nangis) karena dibantu sama pemain lainnya yang bisa bikin nangis, jadi cepet dapet emosinya,” ujar Faradilla.
“Untung aku syuting sama senior-senior di sini,” tandasnya.Berbagi Suami The Series sendiri menceritakan tentang kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.Dibintangi oleh Adly Fairuz, Faradilla Yoshi, Lucky Perdana, Dea Lestari, dan masih banyak lagi, Berbagi Suami The Series tayang setiap hari di ANTV jam 18.00 WIB.