Raphael Varane Resmi Berseragam Manchester United

VARANE1
VARANE1 (Foto : )

Pengumuman kepastian bergabungnya Raphael Varane  dengan MU  dilakukan sebelum kick-off antara Manchester United vs Leeds United di Stadion Old Trafford Sabtu (14/8/21).

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Raphael Varane, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2025,” tulis situs resmi Manchester United tersebut.

Raphael Varane adalah salah satu pemain paling berprestasi di dunia sepak bola dan telah mengumpulkan lebih dari 19 trofi dalam karirnya sejauh ini, termasuk empat Liga Champions, tiga gelar Spanyol, dan Piala Dunia 2018.

Dia telah mewakili Prancis sebanyak 79 kali dan merupakan bagian dari skuad Prancis baru-baru ini di Kejuaraan Eropa 2020.

https://twitter.com/ManUtd/status/1426510426821570561

Raphael Varane memberikan pernyataan setelah diperkenalkan, “Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepakbola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Liga Premier adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak.”

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karir saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi. Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir dan sekarang saya bergabung dengan klub yang siap bermain di level tertinggi”, tambah pemain berusia 28 tahun yang Sebelumnya bermain di Real Madrid.