Mengejutkan, Keluarga Kerajaan Qatar Umumkan Lionel Messi Gabung ke PSG

Mengejutkan, Keluarga Kerajaan Qatar Umumkan Lionel Messi Gabung ke PSG (Foto Twitter)
Mengejutkan, Keluarga Kerajaan Qatar Umumkan Lionel Messi Gabung ke PSG (Foto Twitter) (Foto : )
Mengejutkan, salah satu anggota keluarga Kerajaan Qatar Khalifah Bin Hamad Al-Thani. Yakni kerabat petinggi Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi, telah mengumumkan Lionel Messi akan bergabung dengan PSG.
Sudah ada banyak laporan di Prancis, Spanyol dan Argentina bahwa Messi telah menyetujui persyaratan dasar dengan raksasa Ligue 1. Setelah Barcelona mengumumkan dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan mereka.Seperti dikutip dari
football-italia.net , ini akan menjadi kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga, senilai € 40 juta per musim termasuk bonus dan tambahan terkait kinerja.Malam ini, Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan unggahan di Twitter dengan gambar Messi mengenakan kostum Paris Saint-Germain.“Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti.” cuitnya.https://twitter.com/footballitalia/status/1423769704661983232Akun tersebut memiliki centang biru, yang berarti telah diverifikasi, dan Al-Thani adalah pendiri Otoritas Investasi Qatar, yang membeli Paris Saint-Germain.Dia adalah Emir Qatar dari 1995 hingga 2013, sebelum turun tahta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya.Masih harus dilihat seberapa benar pernyataan ini, tetapi banyak laporan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan yakin Messi akan mengenakan jersey PSG musim ini.Bahkan terdapat berita yang menyebutkan PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara presentasi khusus pada 10 Agustus.Jadi untuk para penggemar Barcelona dan Messi harus bisa menahan duka, karena kubu PSG bakal berpesta menyambut sang mega bintang.