Boy William Ungkap Alasan Yakin Menikahi Karen Vendela, Singgung Soal Kebebasan

Boy William Ungkap Alasan Yakin Menikahi Karen Vendela, Singgung Soal Kebebasan (Foto: Instagram)
Boy William Ungkap Alasan Yakin Menikahi Karen Vendela, Singgung Soal Kebebasan (Foto: Instagram) (Foto : )
Boy William dikabarkan akan menikah dengan Karen Vendela pada 17 Juli 2021. Keputusan menikah yang diambil oleh Boy William di usianya yang ke-29 ini membuat Cinta Laura sebagai sahabatnya sempat merasa heran.
Pasalnya, menurut Cinta, beberapa tahun lalu Boy bukanlah tipikal pria yang memikirkan pernikahan meskipun sudah berpacaran dengan Karen. Jika ditanya kapan menikah, Boy selalu menjawab baru akan merencanakan pernikahan di usia 30 tahun.“Bagaimana si cantik Karen bisa mencuri hati kamu, dan bisa merubah pandangan kamu tentang sebuah hubungan dan akhirnya mau menikah?” tanya Cinta Laura kepada Boy William dalam tayangan di kanal YouTube Puella ID, yang diunggah Senin (28/6/2021).[caption id="attachment_474954" align="alignnone" width="739"]
YouTube/Puella ID YouTube/Puella ID[/caption]Boy William pun mengungkap alasannya yakin menikahi wanita yang telah menjalin hubungan asmara dengannya selama 5 tahun. Menurut Boy, Karen adalah sosok wanita yang mampu melengkapi hidupnya.“Aku pikir, ketika kita menemukan partner yang bener-bener melengkapi puzzle, dimana saat aku kerja terus, dia mengurangi dominasinya terhadap aku. Selama 5 tahun aku merasa hidup aku nggak diutak-utik sih,” terang Boy.Lebih jauh, Boy William menuturkan jika calon istrinya selalu mendukungnya dan tak pernah memberi batasan dalam berkarir.“Kamu tahu kan sebuah hubungan, terus tiba-tiba hidup kita harus diutak-atik, harus berubah kesini, harus berubah kesana. Itu merusak mimpimu, merusak visimu dalam berkarir. Nah kalo disini nggak diutak-atik sama sekali,” kata Boy.https://www.instagram.com/p/CGtqMdXMtU0/“Jadi karirku tetap berjalan dengan lancar, apapun tetap berjalan dengan lancar, dan bedanya aku masih bebas, tapi aku ada pendamping,” pungkasnya.Cinta Laura pun dibuat kagum dengan jawaban Boy William. Cinta mendoakan agar Boy William dan Karen Vendela berbahagia di kehidupan pernikahan mereka nanti.“Boy William yang dulu, itu sudah berubah dalam hubungan romansa. Aku berdoa semoga kalian selalu dilimpahkan kebahagiaan, kedamaian, dan cinta dalam pernikahan kalian,” ujar Cinta Laura.